Yuk Simak Build Hanzo dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus

Tyto Networking, 4 Oktober 2021

Yuk Simak Build Hanzo dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang TerusGame
Banner Ads

Hanzo terkenal dengan Hero yang mematikan dan berbahaya, namun itu semua akan terjadi apabila item dan buildnya mendukung dan benar. Potensi Hanzo akan semakin keluar, apabila ia diberikan item dan build yang benar, maka dari itu kalian yang pakai Hanzo jangan sembarangan menggunakan item dan build yang salah.

Yang mau belajar Hanzo untuk item dan buildnya yang tepat, yuk simak melalui artikel ini, karena melalui artikel ini kami akan mengajarkan kalian tentang item dan build Hanzo, dan item build rekomendasi kami dijamin bikin kalian akan menang terus. Maka dari itu tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan simak artikel dibawah ini!

Build Hanzo Terbaik

Mobile Legends Hanzo

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Hanzo adalah Hero yang berbahaya dan mematikan apabila sudah memasuki mid dan juga late game. Mengapa Hanzo berbahaya? Karena Hanzo memiliki damage bukan dari Physical Attack saja, tetapi ia juga mendapatkannya dari tambahan maksimum HP musuh. Hal-hal itu akan semakin membuat overpower Hanzo, apabila Hanzo dipakaikan build yang benar.

Kami tim Gamefinity, menyarankan anda menggunakan battle spell untuk Hanzo, seperti battle spell Flicker atau Sprint, gunanya agar Hanzo mampu mengejar musuh semakin gesit dan juga bisa mampu untuk keluar dari keadaan terpojok saat Hanzo sudah terkepung. Selain itu kalian yang memakai Hanzo bisa juga memakai Execute untuk menghabisi lawan secara cepat, atau juga memakai battle spell untuk proses farming yang lebih cepat yaitu Retribution.

Build Hanzo terbaik, tentu adalah pemilihan dan penggunaan itemnya, karena dominasi Hanzo menjadi Hero yang overpower adalah di pemilihan dan penggunaan item. Yuk yang masih di artikel ini, kami ajak untuk simak penjelasan kami berikutnya, karena berikutnya adalah penjelasan tentang item dan build Hanzo yang benar dan juga terbaik versi kami.

Item yang Cocok Untuk Hanzo

Inilah item dan build Hanzo versi Gamefinity:

Rapid Boots: Memberikan tambahan Atribut +50 Movement Speed.

Raptor Machete: Menambahkan +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration, dan Atribut +50% Damage to Monsters. Terdapat juga pasif unik yang dapat memberikan tambahan 50 True Damage setiap 10 detik

Blade of Heptaseas: Memberikan +250 HP, +65 Physical Attack, dan Atribut +15 Physical Penetration untuk hero. Ada pasif unik yang dimilikinya yang dapat memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 100% Physical Attack jika tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik.

Endless Battle: Mendapat +65 Physical Attack, +250 HP, +25 Mana Regen, +15% Physical Lifesteal, +5% Movement Speed, dan +10% Cooldown Reduction, ada pasif unik yang dapat memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage pada musuh.

Windtalker: Menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, memiliki pasif unik yang dapat memberikan 100 Magic Damage pada tiga musuh sekaligus.

Blade of Despair: Mendapat tambahan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed, selain itu ada pasif uniknya juga dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik ketika HP dibawah 50%.

Dan itulah beberapa rekomendasi build Hanzo kepada kalian, sebelum dicoba alangkah baiknya kalian share dulu ya artikel ini. Jika sudah share maka sekian artikel Gamefinity berjudul “Yuk Simak Build Hanzo dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus” Jangan lupa untuk baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: