Share yuk !

Bosen kalah terus di game Mobile Legends? Makanya coba pakai Hero Harith! Tapi kalau kalian pakai Hero Harith, jangan lupa buildnya yang benar dan terbaik dan pastinya juga cocok dengan karakter dari Hero Harith, karena kalau tidak kalian hanya akan berujung pada kekalahan lagi pada setiap match di game Mobile Legends.

Jika dari kalian tidak tahu build Harith yang benar maka kalian kami sarankan tenang saja, karena dengan membaca artikel ada keputusan yang tepat serta jawaban kalian untuk yang sedang mencari build Harith terbaik. Di artikel ini akan kami jelaskan build Harith secara rinci, tepat dan pastinya sesuai dengan Harith, maka dari itu yuk simak!

Build Harith Terbaik

Build Harith

Harith adalah Hero Mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas serta didukung dengan damage yang sangat cepat dan cukup menyakitkan. Banyak yang menilai bahwa Harith seperti Hero Assassin daripada Hero Mage, karena Hero Harith bisa berpindah tempat atau lokasinya dengan sangat cepat ketika ia mau Escape atau mau memberi sebuah serangan kepada Hero musuh.

Banyak yang menjadikan Harith sebagai Hero core, karena Harith ternyata adalah Hero Mage yang sangat bisa memungkinkan menunjang sebuah kemenangan dalam sebuah timnya. Harith juga biasanya sering ditempatkan sebagai side lane, karena pada early game, Hero Harith kurang dapat memberikan banyak pengaruh, namun sebaliknya jika keadaan sedang late game ia bisa berpotensi membantu kemenangan.

Jika kalian mau pakai Harith maka kami sarankan kalian gunakan spell Retribution atau spell Purify, karena di spell Retribution bisa memungkinkan kalian untuk mempermudah Farming atau melakukan kontes pada Buff lawan, dan untuk spell Purify akan memungkinkan kalian untuk bisa mengatasi Hero dengan crowd control.

Untuk Emblemnya mungkin kalian bisa mencoba menggunakan Emblem Custom Mage Emblem dengan Talent utama Mystery Shop, karena itu dinilai salah satu yang cocok dengan Harith. Dan untuk item build Harith terbaik versi Gamefinity, kalian bisa simak di penjelasan kami selanjutnya, karena disitu sudah kami jelaskan build item Harith rekomendasi kami untuk Hero Harith.

Item yang Cocok Untuk Harith

Inilah item build Harith versi Gamefinity:

Magic Shoes: Karena Hero Harith adalah Hero Magic, maka Sepatu ini cocok untuk Harith karena Magic Shoes memberikan +40% speed dan +10% cooldown reduction.

Calamity Reaper: Item ini punya atribut dan efek pasif yang sangat bersinergi, seperti Mana Regen, cooldown reduction, hingga mengeluarkan efek True Damage pada Basic attack setelah menggunakan skill.

Concentrated Energy: Item ini akan menambah 25% Magical Lifesteal dan memberikan 10% HP regen setiap membunuh Hero musuh.

Berserker’s Fury: Bisa menambah kritikal damage dari Harith sebesar 40%, serta memiliki pasif unik yang dapat memungkinkan menambah Physical Damage sebesar 5% setiap melakukan Critical Hit.

Thunder Belt: Setiap 3 detik setelah menggunakan skill, maka akan mendapatkan true damage sebesar 50 + 5% dari max HP Hero jika menggunakan basic attack dan memiliki cooldown selama waktu 1,5 detik.

Divine Glaive: Item bisa menambah 40% magical PEN serta memiliki pasif unik, dimana pada setiap magical defense yang dimiliki musuh akan meningkatkan magic penetration sebesar 0,1%.

Dan itulah build Harith rekomendasi dari kami. Sebelum dicoba, yuk share dulu agar yang bisa dapat info dan manfaat artikel ini. Sekian dari kami Gamefinity dengan artikel berjudul “Inilah Build Harith Terbaik dan Item yang Cocok Untuk Kalian yang Bosen Kalah Terus” Jangan lupa kalau mau cari dan baca yang lain dari kami, kalian tinggal klik saja link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel informasi dan berita lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !