Share yuk !

Para pemain Top Global di Mobile Legends pastinya bukanlah orang yang sembarangan dalam mendapat gelarnya tersebut, karena kalau kalian tahu sebenarnya, bahwa para pemain Top Global Mobile Legends adalah orang yang belajar dan sudah mengerti kriteria Hero Mobile Legends, seperti kemampuan Hero tersebut, kelebihan atau kekurangannya, hingga item dan buildnya Hero tersebut.

Jika kalian mau mengikuti jejak para pemain Top Global, maka ikuti juga langkah-langkahnya. Dan bagi kalian yang mau menjadi Top Global Johnson, maka langkah pertama jadi Top Global adalah simak artikel ini, karena di artikel ini kami akan jelaskan item dan build yang cocok dan sesuai untuk Johnson. Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak selengkapnya!

Build Johnson Terbaik

Build Johnson

Salah satu Hero Tank yang memiliki kemampuan sangat unik adalah si Johnson. Johnson bisa berubah bentuk menjadi mobil karena skill yang ia miliki, dan saat ia berubah menjadi mobil maka Johnson bisa membawa teman satu timnya, dimana hal itu biasa digunakan untuk kabur ataupun membuka war.

Selain jangan menggunakan item atau build Hero Johnson yang sembarangan atau asal-asalan, Hero Johnson juga tidak boleh dipakaikan spell atau Emblem yang sembarangan, karena kalau sembarangan maka hal itu bisa juga tidak bisa memaksimalkan potensi Hero Johnson, atau bisa saja menjadi hambatan bagi Johnson.

Saran kami, kalian gunakan saja spell Johnson Flicker atau Sprint, karena spell tersebut berguna bagi Johnson untuk kabur atau mengejar musuh. Kenapa spell tersebut? Karena Johnson sudah memiliki skill crowd controlnya, sehingga akan semakin sempurna menggunakan spell Flicker atau Sprint untuk menunjangnya lebih baik.

Kalau Emblem Johnson, kalian gunakan saja Emblem Tank dengan talent Vitality yang menambah HP dan Inspire yang mengurangi cooldown skill, sehingga Johnson bisa semakin tangguh dari semua Hero yang akan dilawannya nanti. Nah untuk item build Johnson, kalian simak penjelasan kami selanjutnya yah.

Item yang Cocok Untuk Johnson

Inilah item build Johnson versi Gamefinity:

Warrior Boots: Menambahkan atribut berupa +22 physical defense dan +40 movement speed, selain itu item ini  juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan physical defense sebesar 5 kali.

Dominance Ice: Mengurangi Movement Speed Hero musuh di sekitar sebesar 10% dan mengurangi Attack Speed sebesar 30%, selain itu juga bisa memberikan +70 physical defense +5% Movement dan mengurangi 10% cooldown reduction.

Fleeting Time: Bisa memberikan +70 magic power dan 15% cooldown reduction dengan pasif unik yaitu mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 30% setelah mengalahkan Hero musuh atau mendapatkan assist.

Antique Cuirass: +90 Magic Power plus dari skill pasif uniknya bisa memberikan 25% Magic Power. Selain itu, ada juga efek pasif tambahan berupa 15% Magic Power, yang dapat bertahan selama 3 detik dengan waktu Cooldown 10 detik.

Immortality: Bisa memberikan tambahan +800 HP dan tambahan 40% physical defense, dan Item ini juga memiliki kemampuan pasif unik yaitu bisa menghidupkan dari kematian setelah 2 detik, serta memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Athena Shield: Memberikan +65 Magic power dan +40% Magic PEN Pasif Unik-Spellbreaker Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

Dan itulah item build versi kami, jangan lupa yah untuk selalu mengasah kemampuan kalian dalam menggunakan Hero Johnson.

Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Mau Jadi Top Global? Cobain Build Johnson Terbaik dan Item yang Cocok Ini” Semoga bermanfaat dan juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa peroleh artikel info dan berita yang lainnya dari kami.

Share yuk !