Mau Jadi Top Global? Cobain Build Lesley Terbaik dan Item yang Cocok Ini

Tyto Networking, 24 September 2021

Mau Jadi Top Global? Cobain Build Lesley Terbaik dan Item yang Cocok IniGame
Banner Ads

Apakah kalian merasa Lelah ketika selalu kalah saat bermain ranked di dalam permainan Mobile Legends? Tentu saja jawabannya pasti “Iya”. Karena tentunya siapa di dunia ini yang tidak menginginkan meraih kemenangan demi kemenangan di dalam setiap permainan, apalagi jika bicara game Mobile Legends.

Melihat dari maraknya topik ini, sering sekali kita lihat para pro gamer yang juga membahasnya. Maka kami Gamefinity juga akan memberikan rekomendasi build pemain profesional Hero Lesley agar kalian bisa meraih kemenangan demi kemenangan dengan Hero tersebut. Yuk simak karena dibawah ini adalah build terbaik yang bisa digunakan oleh Hero Lesley.

Build Lesley Terbaik

Build Lesley

Seperti yang sudah kalian ketahui, Hero Lesley merupakan salah satu Hero Marksman yang cukup terkuat yang sangat mengandalkan jarak tembaknya. Lesley mampu menghabisi lawan-lawannya dari kejauhan karena jarak range tembaknya yang jauh, selain itu setiap kemampuan yang Lesley miliki juga membuat dirinya sangat berbahaya dimulai dari kemampuan menghilang sampai Assassinate.

Teknik bermain build Lesley juga cukup mudah-mudah susah, dimana ia harus selalu berada dibelakang rekan timnya (terutama di belakang tank-tank teman satu tim kalian). Mengapa? Karena Lesley memang mampu memberikan damage output tertinggi kepada lawan-lawannya, tetapi kalian juga harus ingat bahwa Lesley bisa menjadi salah satu Hero yang cepat sekali untuk dihabisi oleh Hero-Hero lain, apalagi jika di serang oleh Hero tipe Assassin.

Buat apa kalian jago dan ngerti skill Hero Lesley tanpa mengetahui item build yang cocok dengannya bukan? Karena jika begitu maka Lesley akan berat sebelah alias tidak bisa memaksimalkan potensi Lesley sebagai Hero Marksman. Nah selanjutnya tim Gamefinity akan memberikan kalian rekomendasi item build Lesley yang dinilai terbaik dan sangat cocok dengan Lesley, so tetap simak yah!

Item yang Cocok Untuk Lesley

Inilah item build Lesley:

Swift Boots: Lesley membutuhkan item ini di awal permainan untuk melakukan clearwave atau membunuh monster dengan cepat, karena item ini akan memberikan tambahan +10% Attack Speed dan pasif uniknya yaitu menambah Movement Speed sebesar +40 poin.

Scarlet Phantom: Item ini akan memberikan attack speed tinggi, ditambah lagi ada efek pasif yang diberikan oleh item ini, yakni Critical hit meningkatkan attack speed sebesar 30% dan critical sebesar 5%.

Haas Claw: Haas Claw adalah item Lifesteal yang membuat Lesley dapat bertarung lebih lama ketika sedang dalam pertempuran yang berujung lama.

Berserker Fury: Item ini berguna untuk memberikan penggunaannya Critical Strike, dimana critical strike adalah damage tertinggi yang mampu memusnahkan lawan dengan cepat.

Blade of Heptaseas: Item yang satu ini cocok sekali dengan Lesley karena Lesley mampu membunuh lawan hanya dengan satu kali serangan saja.

Blade of Despair: Setiap lawan yang HP nya kurang dari 50% maka pengguna Bod akan memberikan damage lebih besar dari sebelumnya.

Dan itulah best item build Lesley. Sebelum coba build nya, maka pastikan dulu kalian share artikel ini yah, terutama kepada yang lain yang membutuhkan info satu ini. Sekian artikel Gamefinity berjudul “Mau Jadi Top Global? Cobain Build Lesley Terbaik dan Item yang Cocok Ini” Klik link ini https://gamefinity.id/ maka kalian akan dapatkan artikel lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: