Yuk Simak Build Saber dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus

Tyto Networking, 26 September 2021

Yuk Simak Build Saber dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang TerusGame
Banner Ads

Mau menang di match game Mobile Legends? Tunggu dulu, kalian mau menang menggunakan Hero apa? Kami sarankan gunakan Hero Saber yah, karena Saber adalah Hero yang cukup populer di dalam game Mobile Legends. Pastinya jika mau menang menggunakan Saber, kalian harus paham dulu Hero tersebut dan juga item dan buildnya yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami tim Gamefinity berniat memberikan kalian-kalian yang suka menggunakan Hero Saber, yaitu kami akan berikan rekomendasi build yang tepat untuk Hero tersebut, dimana build tersebut pasti dijamin membuat menang Saber kalian di Mobile Legends. Yuk kita simak selengkapnya!

Build Saber Terbaik

Saber

Seperti yang sudah kalian tahu, bahwa hero Saber merupakan salah satu hero yang harus digunakan dengan sangat cepat. Dimana ia harus bisa untuk menculik salah satu hero lawan dan Kembali mundur untuk mempersiapkan serangan-serangan berikutnya, atau biasa dikenal juga sebagai salah satu hero Assassin.

Sebelum masuk lebih dalam mengenai item-item yang tepat untuk hero Mobile Legends Saber, mari kita kenali dulu apa itu hero assassin. Hero assassin adalah hero pembunuh tercepat yang dapat menghabisi lawan-lawannya dengan singkat. Tetapi meskipun ia dapat menghabisi musuhnya dengan cepat, namun kalian juga perlu untuk mengetahui bahwa hero Assassin Saber juga mudah dihabisi oleh lawan-lawannya.

Maka dari itu, tidak perlu heran ketika kami menyarankan kepada pengguna hero Mobile Legends Saber untuk mampu mengatur posisi terbaik saat pertempuran ingin dimulai. Jika kalian sudah mengerti mengenai cara menggunakan Hero Assassin Saber, maka kini kami akan memberikan beberapa item build Saber yang cocok dan dapat membuat hero Assassin Saber menjadi sakit ketika menghabisi musuh-musuh yang ada

Item yang Cocok Untuk Saber

Inilah item build Saber:

Item pertama yang cocok dengan hero Mobile Legends Saber adalah sepatu Magic Boots. Fungsi dari sepatu ini adalah menurunkan Cooldown skill penggunaannya. Artinya pemain bisa melakukan cicil perlahan-lahan dengan skill-skill Saber dengan cooldown skill yang cepat.

Item kedua yang cocok dengan hero Mobile Legends Saber adalah Bloodlust Axe. Dimana item ini berfungsi untuk memberikan cooldown reduction lagi kepada Saber ditambah lagi dengan +70 damage sekaligus dengan 20% Spell Vamp. Jadi Saber dapat mencicil musuhnya dengan damage yang lebih besar, dan juga meregenerasi dirinya sendiri dengan Spell Vamp tersebut.

Item berikutnya adalah item yang bernama Blade of heptaseas. Dimana item ini membuat penggunanya akan memberikan damage lebih ketika hero tersebut tidak menyerang lawannya selama 5 detik.

Selanjutnya ada item Malefic Roar. Item ini membuat Saber dapat memberikan damage penetrasi kepada lawan tanpa memandang armor yang dimiliki oleh hero musuh. Dengan item ini, Saber bisa melakukan instant kill kepada hero assassin maupun marksman lawan.

Item kelima yang cocok dengan hero Mobile Legends Saber adalah Blade of Despair atau biasa dikenal juga sebagai BOD. BOD adalah item yang bisa dikatakan sebagai item late game. Item ini berfungsi untuk memberikan 160 physical damage serta dengan menambahkan 5% movespeed setiap skill yang kena.

Dan item terakhir adalah immortality. Fungsi dari item ini adalah untuk menghidupkan Kembali Saber setelah HPnya habis (satu kali digunakan dan ada Cooldown).

Sekian artikel Gamefinity berjudul “Yuk Simak Build Saber dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus” Semoga jadi manfaat bagi kalian dan juga yang lainnya. Jangan lupa share artikel ini kepada teman atau yang lainnya, dan jangan lupa juga untuk kunjungi situs resmi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel kami yang tidak kalah penting lainnya.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: