Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Epic Games memang rajanya game gratisan. Setelah kemarin menggratiskan NBA 2K21 sebagai game misteri, kini giliran Among Us yang mengisi slot game misteri minggu ini. Saat ini Among Us dapat diklaim secara gratis hingga 3 Juni mendatang di Epic Games Store.

Game misteri ini merupakan bagian dari promo Epic Games Mega Sale yang berlangsung hingga 17 Juni. mendatang. Ini berarti masih ada tiga game misteri lagi yang akan dibagikan pada malam Jum’at setiap minggunya.

Among Us

Sebenarnya harga game Among Us sendiri tidak terlalu mahal, hanya sekitar 40 ribu Rupiah. Bahkan untuk versi Android dan iOS, Among Us menjadi game free to play walau terdapat iklan. Namun walaupun harga sebenarnya murah, tapi kalau digratiskan pasti kalian juga mau kan?

Terlepas dari harganya yang murah bahkan gratis, Among Us tetap game yang menarik untuk dimainkan. Among Us sendiri pertama kali rilis pada tahun 2018 untuk platform mobile dan PC. Namun game yang dikembangkan oleh InnerSloth ini baru populer selama pandemi COVID-19 belakangan ini.

Bahkan, saking populernya game ini, pada bulan Agustus tahun lalu dikabarkan akan hadir sekuelnya yang berjudul Among Us 2. Tapi beberapa bulan kemudian, rencana rilisnya sekuel game ini dibatalkan dan tim developernya memilih untuk fokus meningkatkan game originalnya.

Hasilnya, update berupa map baru dan beberapa fitur baru dihadirkan untuk game ini. Belum lama ini juga versi Nintendo Switch dirilis dan bahkan tahun ini, Among Us akan menyambangi konsol next-gen.

Nah bagi kalian yang belum pernah main, ini kesempatannya untuk mencobanya mumpung masih gratis. Jangan lupa, Epic Games juga membagikan kupon senilai $10 untuk membeli game dengan harga di atas $14.99.

Share yuk !