Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Seorang pemain Elden Ring akhirnya berhasil mengalahkan Malenia untuk pertama kalinya, setelah melakukan lebih dari 1800 kali percobaan. Dirinya juga mengklaim bahwa, ia telah menghabiskan waktu total selama 38 jam permainan.

Sebagai sebuah game Soulslike, Elden Ring memang menyuguhkan tantangan berupa beberapa bos permainan yang cukup sulit untuk dikalahkan. Beberapa di antaranya, bahkan dianggap sebagai bos tersulit dalam katalog game keluaran FromSoftware.

Dan Malenia adalah salah satu bos tersulit di Elden Ring, yang juga memiliki dua fase seperti banyak pertarungan bos tangguh lainnya. Dia bahkan memiliki bonus pasif unik, yang akan membuat pertarungan menjadi semakin sulit. Dimana Malenia dapat menyembuhkan dirinya sendiri, jika setiap pukulannya mengenai pemain, dan itu bahkan tetap berfungsi saat pemain menangkis serangannya.

Jadi, pengguna tidak punya pilihan selain menghindari serangan dan memulai serangan balik mereka.  Tingkat kesulitan dari Malenia sendiri memang terkenal di kalangan komunitas game Elden Ring. Bahkan tidak sedikit dari para pemain yang membutuhkan waktu sangat lama, untuk bisa mengalahkannya.

Dan baru-baru ini trending, adalah cerita dari salah seorang pemain game Elden Ring, yang mengaku berhasil mengalahkan Malenia untuk pertama kalinya, setelah melakukan lebih dari 1800 kali percobaan.

Baca juga: Pro Player Wild Rift Bergabung Dengan Tim Baru MobaZane

bukti percobaan
Volcanicmelodies | 38 Jam Percobaan Untuk Memenangkan Pertarungan

38 Jam Percobaan Untuk Memenangkan Pertarungan

Dalam sebuah postingan baru-baru ini di Reddit, seorang pengguna bernama Volcanicmelodies, mengklaim bahwa ia membutuhkan setidaknya 1.831 percobaan, dan bermain selama lebih dari 38 jam, untuk dapat mengalahkan Malenia. 

“Akhirnya saya mengalahkan malenia setelah 1830 kematian dan 38 jam.” Tulis akun Reddit Volcanicm.

Volcanicmelodies juga menyebutkan bahwa ia terjebak telah dalam pertarungan ini selama 4 bulan, dan sekarang merasa hampa setelah berhasil memenangkannya. Pemain sendiri, sekarang berencana untuk melanjutkan perjalanannya melintasi dunia Elden Ring, dan telah mencantumkan jumlah kematian yang saat ini mencapai 7420 kali kematian.

Sebagai bukti pencapaiannya, Volcanicmelodies mencantumkan gambar, serta beberapa aturan yang harus ia ikuti. Volcanicmelodies juga mengklaim belum melihat walkthrough Elden Ring, ataupun menonton video strategi untuk mengalahkan Malenia.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity.id/

Share yuk !