Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Meski harus bersaing ketat dengan game shooter mobile lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire, Call of Duty: Mobile masih tetap bersinar. Activision sendiri telah konsisten memberikan update berupa season baru berisi berbagai konten agar pemain tetap puas. Meski begitu, mereka juga sedang mengerjakan dari Call of Duty: Warzone versi mobile.

Call of Duty: Mobile akan meluncurkan update Season 7 pada 3 Agustus mendatang. Akan tetapi Activision menyiapkan kabar mengejutkan untuk menyambut season terbaru itu. Call of Duty: Mobile berkolaborasi dengan serial anime original Netflix Ghost in the Shell: SAC_2045!

Season 7 Dari Call of Duty: Mobile Menghadirkan Kolaborasi Dengan Ghost in the Shell: SAC_2045

Call of Duty: Mobile Season 7
Call of Duty: Mobile Season 7 mengambil judul New VIsion City

Season 7 dari Call of Duty: Mobile sepertinya akan menjadi bentuk kolaborasi dengan Ghost in the Shell: SAC_2045. Pasalnya berbagai konten baru yang akan hadir tampil terinspirasi dari serial anime original Netflix itu. Judul season 7 dari Call of Duty: Mobile adalah “New Vision City”, cocok dengan tema cyberpunk dari Ghost in the Shell: SAC_2045.

Seperti biasa, battle pass baru akan menghadirkan berbagai reward terbagi dalam tier free dan premium. Tier premium dalam battle pass tersebut menghadirkan skin bertema Ghost in the Shell untuk Blackjack, Stryker, dan Battery.

Karakter Motoko Kusanagi dari Ghost in the Shell: SAC_2045 juga termasuk dalam daftar reward dari battle pass sebagai reward utama.

Baca juga: Bocoran Gameplay Call of Duty: Warzone Mobile Tersebar

Map Battle Royale Baru: New Vision City

Call of Duty: Mobile New Vision City
Map baru Call of Duty: Mobile, New Vision City

Masih terinspirasi dari Ghost in the Shell: SAC_2045, season 7 menghadirkan map Battle Royale baru New Vision City. Kota tersebut memiliki nuansa malam dengan lampu neon bertema cyber mengiringi berbagai pencakar tinggi.

Berbagai fitur baru juga akan hadir, yaitu mekanik baru untuk revive rekan tim dengan mencari ghost-nya, musuh baru berupa robot AI dan mechanical dog yang bisa dikalahkan untuk mendapat parts-nya. Terakhir, parts tersebut bisa digunakan untuk Cyberware Enhancements.

Event Bertema Ghost in the Shell: SAC_2045: Togusa’s Survey

Event Season 7 Togusa's Survey

Call of Duty: Mobile juga menghadirkan event baru bertema Ghost in the Shell: SAC_2045 bertajuk Togusa’s Survey. Dalam event ini, pemain harus menyelesaikan berbagai misi di mode Battle Royale dan Multiplayer. Pemain juga bisa menemukan yellow node untuk memicu berbagai misi Battle Royale unik.

Pemain yang berhasil menyelesaikan semua misi sebelum event berakhir akan mendapat sebuah reward utama.

Call of Duty: Mobile Season 7 akan dimulai 3 Agustus mendatang. Sementara itu, Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone telah merilis update mid-season-nya yang menampilkan kolaborasi franchise Terminator hari ini!

Nah, untuk dapat menikmati hal-hal terbaru dalam event seasaon terbaru Call of Duty: Mobile, kalian bisa top up dengan mudah dan harga murah di Gamefinity.id.

Share yuk !