Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Activision dan Infinity Ward telah mengumumkan Call of Duty: Modern Warfare 2! Tidak hanya itu, teaser untuk sekuel dari reboot Call of Duty: Modern Warfare telah diunggah di Twitter bersama dengan logonya!

Remake dari Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009)?

Penggemar setia Call of Duty tentunya sudah tahu Call of Duty: Modern Warfare 2 dirilis pada 2009. Meski menggunakan judul yang sama, Call of Duty: Modern Warfare 2 terbaru tidak akan menjadi sebuah remake, melainkan hanya kelanjutan dari reboot Call of Duty: Modern Warfare. Dikabarkan pula Infinity Ward mengembangkan game ini bersama dengan 11 studio yang berbeda.

Sebelumnya sekuel dari reboot Call of Duty: Modern Warfare itu telah diumumkan pada Februari lalu bersama dengan Call of Duty: Warzone 2. Pendahulu dari keduanya telah menjadi seri game Call of Duty tersukses sejauh ini. Keduanya kemungkinan akan rilis akhir tahun ini. Sedangkan belum ada informasi lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare 2.

Kegagalan Call of Duty: Vanguard Memicu Activision Mempromosikan Lebih Awal

Call of Duty

Ada kemungkinan Activision memutuskan untuk mempercepat promosi Call of Duty: Modern Warfare 2 dari jadwal sebelumnya, begitu juga dengan tanggal rilisnya. Terdapat pula sebuah rumor Modern Warfare 2 akan dirilis Oktober 2022 demi menutup kerugian dari Call of Duty: Vanguard.

Baca juga: Semua yang Bermasalah dengan Call of Duty Vanguard

Game Call of Duty untuk 2023 Ditunda Hingga 2024

IGN melaporkan game Call of Duty yang awalnya akan dirilis tahun depan harus tertunda hingga 2024. Padahal biasanya Activision merilis game Call of Duty setiap tahunnya dari Call of Duty 2 pada 2005. Ini adalah kali pertama Activision memutuskan untuk tidak merilis game Call of Duty dari tahun ke tahun.

Sementara itu, Microsoft mengumumkan mereka akan mengakusisi Activision Blizzard senilai $68,7 miliar pada Januari 2022. Akuisisi ini diperkirakan akan selesai pada tahun fiscal 2023 Microsoft. Meski begitu, pihak Activision memastikan mereka akan merilis tiga game Call of Duty selanjutnya di platform lain, terutama PlayStation.

Apakah Call of Duty: Modern Warfare 2 akan sukses kembali menarik penggemarnya?

Untuk mengetahui informasi seputarĀ game dari Activision Blizzard dan games lainnya, dapat kunjungi Gamefinity. Segera top up untuk permainan kesayangan kalian bisa langsung klik gamefinity.id

Share yuk !