Call of Duty: Modern Warfare 2 Ungkap Tanggal Open Beta!

Dimas Galih Putrawan, 9 Agustus 2022

Call of Duty: Modern Warfare 2 Ungkap Tanggal Open Beta!Console game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Kompetisi Call of Duty: League musim 2022 telah berakhir pada 7 Agustus 2022. Pada babak final kompetisi Call of Duty itu Los Angeles Thieves berhasil menjadi juara menaklukkan Atlanta FaZe dengan skor 5-2. Namun, babak final Call of Duty: League itu juga diiringi oleh berbagai pengumuman yang akan datang dari franchise Call of Duty.

Kurang lebih dua bulan sebelum perilisannya, Call of Duty: Modern Warfare 2 masih mendapat animo masif dari penggemarnya. Infinity Ward akhirnya menjawab antisipasi penggemar yang tidak sabar bermain entri terbaru Call of Duty tersebut. Mereka telah mengumumkan tanggal open beta.

Tanggal Call of Duty: Modern Warfare 2 Open Beta Terungkap!

Call of Duty Modern Warfare Open Beta dates
Tanggal pelaksanaan open beta Call of Duty Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 akan memasuki tahap open beta pada dua akhir pekan September ini. Setiap tahapnya berdurasi lima hari, bergantung pada platform dan juga apakah pemain sudah melakukan pre-order, sama seperti beta entri sebelumnya.

Tahap pertama akan dilaksanakan pada 16-20 September 2022 khusus pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5. Pemain yang sudah pre-order Call of Duty: Modern Warfare 2 akan berhak mengakses lebih awal mulai 16 September. Semua pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 kemudian mulai kebagian 18 September 2022. Tidak perlu khawatir, pengguna konsol PlayStation tidak wajib berlangganan PlayStation Plus.

Tahap kedua akan dilaksanakan 22-26 September 2022. Kali ini melibatkan pengguna PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. Sekali lagi, khusus pengguna yang telah pre-order akan mulai bisa mengakses pada 22 September 2022. Semua pengguna kemudian bisa mengakses pada 24 September 2022. Pengguna Xbox wajib berlangganan Xbox Live Gold, sedangkan pengguna PC hanya wajib memiliki akun Battle.net atau Steam.

Baca juga: Call of Duty: Modern Warfare II Akhirnya Rilis Trailer

Map Multiplayer Baru Terungkap!

Tidak hanya tanggal open beta, Infinity Ward juga mengungkap map multiplayer baru yang akan datang di Call of Duty: Modern Warfare 2. Secara mengejutkan, map tersebut adalah Marina Bay Grand Prix. Tampaknya, Call of Duty ingin memanfaatkan tren Formula One dengan menambah sirkuit Marina Bay sebagai map terbarunya.

Call of Duty Modern Warfare 2 Marina Bay Grand Prix
Map multiplayer baru Marina Bay Grand Prix

Map Marina Bay Grand Prix akan hadir di open beta Call of Duty: Modern Warfare 2. Selain itu, Infinity Ward mengungkap mode multiplayer selama beta menghadirkan pengalaman yang melebihi ciri khas battle 6v6 dengan berbagai map berukuran berbeda, berbagai mode impresif, dan progression yang menguntungkan.

Event Call of Duty: Next Diadakan 15 September!

Call of Duty Next
Call of Duty Next akan digelar 15 September 2022

Belum selesai dengan pengumuman open beta Call of Duty: Modern Warfare 2, event Call of Duty: Next juga akan digelar! Infinity Ward mengakui event tersebut akan mengumumkan berbagai konten yang akan datang di franchise Call of Duty.

Event tersebut akan memamerkan detail terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare 2, Call of Duty: Warzone 2.0, dan juga versi mobile dari Call of Duty: Warzone. Infinity Ward juga akan mengungkap penuh fitur multiplayer di Call of Duty: Modern Warfare 2. Tentu saja, berbagai kejutan yang akan datang di franchise besutan Activision itu akan hadir.

Call of Duty: Next akan digelar 15 September 2022 melalui live stream.

Ada Reward Tambahan Khusus Pemain yang Telah Melakukan Pre-Order!

Pemain yang telah melakukan pre-order Call of Duty: Modern Warfare 2 tidak hanya dapat mengakses open beta lebih awal, mereka juga akan mendapat Final Judgement Bundle. Final Judgement Bundle berisi skin operator Legendary “Deathknell” dan weapon blueprint Legendary “Bloodthirsty”. Kedua item tersebut dapat segera dipergunakan di Call of Duty: Vanguard dan Warzone.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Vault Edition rewards
Reward khusus pemain yang telah memesan Vault Edition

Khusus yang telah melakukan pre-order Vault Edition, tidak hanya dua reward tersebut, pemain juga mendapat karakter operator dari Red Team 141 – Ghost, Farah, Price, dan Soap – yang dapat dimainkan mulai tahap open beta. Reward lainnya meliputi FJX Cinder Weapon Vault, Season One Battle Pass and 50 Tier Skips, serta Ghost Legacy Pack.

Call of Duty: Modern Warfare akan resmi meluncur 28 Oktober 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC (melalui Steam atau Battle.net). Nantikan juga liputan event Call of Duty: Next di Gamefinity.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: