Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tidak dapat dipungkiri lagi Call of Duty: Modern Warfare II menjadi salah satu game yang paling dinanti pemain. Penggemar setia Call of Duty tentunya berharap banyak pada game ini setelah kegagalan Call of Duty: Vanguard.

Patut diketahui sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare II bukan berupa remake dari game berjudul sama. Game ini justru menjadi kelanjutan dari reboot Call of Duty: Modern Warfare yang rilis 2019 lalu.

Terdapat Lima Versi Teaser Trailer-nya

Teaser trailer untuk Call of Duty: Modern Warfare II sebelumnya rilis untuk mengumumkan tanggal worldwide reveal-nya. Teaser trailer utamanya bertajuk Ultimate Team. Pemain diperkenalkan kembali Captain John Price, Kyle “Gaz” Garrick, dan bahkan karakter favorit Simon “Ghost” Riley serta John “Soap” McTavish.

Call of Duty: Modern Warfare Teaser
Pete Davidson tampil di teaser Call of Duty: Modern Warfare II

Terdapat empat versi dari teaser yang juga masing-masing juga dibintangi oleh Pete Davidson, Steve Aoki, Trae Young, dan TimTheTatman.

Trailer untuk Call of Duty: Modern Warfare II Akhirnya Rilis!

Trailer perdana atau lebih tepatnya worldwide reveal dari Call of Duty: Modern Warfare II akhirnya rilis pada 8 Juni lalu. Sebenarnya trailer tersebut lebih berfokus pada cuplikan cerita yang akan datang dalam game dan juga beberapa karakternya.

Trailer Call of Duty: Modern Warfare II telah disambut hangat oleh pemain, terutama penggemar setianya. Mereka menilai entri terbaru Call of Duty itu cocok dengan ciri khasnya. Tampaknya seri Call of Duty memang cocok untuk latar waktu masa kini. Terlebih Activision telah mengklaim entri terbaru ini merupakan pengalaman termutakhir sepanjang franchise.

Pada waktu berita ini ditulis, trailer perdana Call of Duty: Modern Warfare II telah ditonton sebanyak 21 juta kali di YouTube. Hal ini membuktikan antusias pemain terhadap entri terbaru Call of Duty ini.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Gameplay
Gameplay Call of Duty: Modern Warfare II

Cuplikan gameplay-nya juga dipertunjukan dalam acara Summer Game Fest 2022 baru-baru ini. Gameplay tersebut berfokus pada sebuah misi terkait pengeboran minyak di teluk Meksiko yang berpotensi memicu konflik global. Pemain disuguhkan elemen visual realistis, terutama penggambaran latar tempatnya.

Mode di Call of Duty: Modern Warfare II

Menurut laman resmi pengumumannya, terdapat tiga mode yang dipastikan hadir di Modern Warfare II. Tentu saja Campaign akan menghadirkan jalan cerita berbagai misi menantang. Masih ada mode co-op bertajuk Special Ops dan juga Multiplayer. Activision juga menjanjikan begitu banyak konten gratis setelah rilis, termasuk mode, map, dan event baru.

Gamespot telah melaporkan tidak ada mode Zombies di Modern Warfare II, sama seperti Modern Warfare.

Ditambah lagi, Call of Duty: Warzone 2.0 sudah dipastikan rilis antara setelah Modern Warfare II dan akhir tahun. Warzone 2.0 nantinya akan menjadi game yang berbeda dari Warzone, bukan sekadar update. Warzone 2.0 nantinya akan menampilkan sistem dan konten dari Modern Warfare II.

Baca juga: Modern Warfare 2 VR Mode Eksklusif untuk PSVR2

Call of Duty: Modern Warfare II Juga Diumumkan Rilis di Steam

Lebih mengejutkannya lagi, Call of Duty: Modern Warfare II juga sudah diumumkan akan rilis di Steam. Ini adalah kali pertama entri Call of Duty muncul di Steam semenjak menjadi eksklusif di platform battle.net milik Activision Blizzard pada 2018.

Tampaknya pemain harus menyiapkan tabungan lebih, karena Steam mencatat Call of Duty: Modern Warfare II dibanderol satu juta rupiah. Itupun hanya base game-nya! Belum diketahui apakah harga khusus konsol akan lebih murah daripada itu.

Call of Duty: Modern Warfare II akan meluncur 28 Oktober 2022 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Pemain yang sudah pre-order bisa mengakses versi early access open beta sebelum resmi rilis nanti. Belum ada pengumuman kapan open beta akan bisa diakses.

Untuk berita terbaru dari seri Call of Duty dan game Activision Blizzard lainnya, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !