Call of Duty: Modern Warfare Lempar Update 84.8 GB Untuk Pengguna Xbox One

Fajar Arifin, 11 Juni 2020

Call of Duty: Modern Warfare Lempar Update 84.8 GB Untuk Pengguna Xbox OneGame
Banner Ads

GAMESCORES.ID, Jakarta – Game FPS Call of Duty: Modern Warfare belum lama ini menghadirkan update besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, mereka melemparkan update sebesar hampir 84.8 GB untuk para pengguna Xbox One. Tentu saja, bagi para pengguna Xbox One wajib untuk menjalankan update tersebut agar tetap bisa menikmati game FPS garapan Infinity Ward.

Menurut informasi yang dilansir Gamefinitys.id dari laman Gamespot (11/6/2020), update konten Season 4 yang hadir di game Call of Duty: Modern Warfare cukup banyak. Terutama untuk mode battle royalenya yang memang sangat digemari oleh gamers seperti Quads, Trios, Duos, Solos, Blood Money, dan Warzone Rumble.

Berbeda dengan Xbox One, file update untuk konsol Playstation 4 terbilang lebih kecil yakni 32 GB saja. Update dengan file sangat besar ini tentu saja cukup mengecewakan bagi gamers. Terutama bagi mereka yang memiliki konsol dengan storage yang kecil. Alhasil, merekapun harus mengorbankan game yang sudah terinstal di konsolnya agar bisa melakukan update untuk game Call of Duty: Modern Warfare.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri diperkenalkan oleh Activision di tahun 2019 silam untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Selain dari segi kualitas grafis, hadirnya mode Battle Royale membuat game ini semakin melejit dan diminati oleh gamers. Bahkan dalam 3 hari pertama sehabis masa perilisan, game ini mampu mendulang keuntungan hingga 8 Triliun Rupiah.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: