Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Call of Duty: Warzone dilaporkan mendukung 120fps di Xbox Series X, tetapi tidak di PlayStation 5. Menurut analisis Digital Foundry, pengembang Infinity Ward diam-diam menambahkan fitur high frame rate ke versi Xbox Series X dari game tersebut, walau hal tersebut tidak disebut dalam keterangan patch terbaru game.

Seperti dilaporkan jurnalis Wesley Yin-Poole, Microsoft Store juga telah menambah keterangan bahwa update terbaru Warzone memungkinkan dukungan 120fps. Walau begitu, DF melaporkan Warzone versi PlayStation 5 berjalan pada maksimum 60fps. Saat aplikasi Warzone diunduh dari PlayStation Store, game tersebut juga masih terdaftar sebagai game PS4.

Untuk menjalankan game PS5 dan Xbox Series X pada 120fps, diperlukan televisi yang lebih mutakhir dengan HDMI 2.1. Baik Activision maupun Infinity Ward belum mengomentari laporan tersebut. Awal pekan ini, Infinity Ward mengatakan patch terbaru Warzone telah menambahkan dukungan untuk konsol generasi berikutnya dan mengurangi kebutuhan penyimpanan storage lebih dari 25 GB di semua platform.

Menurut direktur produksi game Paule Haile, Infinity Ward telah memutuskan untuk memisahkan tekstur resolusi tinggi Warzone untuk mencoba mengurangi ukuran file yang menggembung hingga melebihi 200 GB. Di versi konsol, gamers akan menerima tekstur resolusi yang dikurangi secara default dan perlu mengunduh versi resolusi tinggi secara terpisah melalui menu Installs. Namun, Haile mengatakan tekstur itu hanya direkomendasikan untuk pemain PS4 Pro, PS5, Xbox One X, dan Xbox Series X / S.

Pemain PC juga dapat memainkan game dengan tekstur resolusi yang lebih rendah. Namun tidak seperti konsol, versi PC perlu menggunakan asset streaming system baru untuk menjalankan versi resolusi tinggi, yang secara otomatis akan mengunduh tekstur dari operator dan senjata secara terpisah.

Share yuk !