Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Bulan lalu, Activision mengumumkan bahwa Snoop Dogg akan datang ke Call of Duty: Vanguard, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Mobile pada April 2022. Trailer itu menampilkan dua set dog tags dengan tanggal terpisah untuk penambahan Snoop Dogg di masing-masing game. Snoop Dogg telah ditambahkan ke CoD: Mobile awal bulan ini pada tanggal 1 April, dan dia juga telah muncul sebagai operator di CoD: Vanguard dan Warzone sejak hari ini, tanggal 20 April 2022.

Activision merilis trailer baru serta postingan resmi di website mereka untuk menjelaskan lebih detail tentang bundle Snoop Dogg ini. Pemain dapat membeli Tracer Pack: Snoop Dogg Operator Bundle dengan harga 2400 CoD poin, yang setara dengan sekitar 20 USD. Bundle ini juga menambahkan empat tantangan yang memberikan Operator XP.

Call of Duty Snoop Dogg Operator Bundle Breakdown

Operator Snoop Dogg hadir dengan voice line dan progression pathnya sendiri, dimana player dapat membuka “beberapa hadiah XP dan PPSH-41 Weapon XP, serta dua Spray, dua Quips Operator, Calling Card, Stiker, Emblem, weapon charm, Killcam Vanity eksklusif untuk Call of Duty Vanguard, dan empat alternate Operator outfits.

Call of Duty
Snoop Dogg Operator Bundle

Baca Juga: Axe of Valhalla. Game MMORPG Dengan Nuansa Era Nordik

Trailer itu juga menampilkan tiga blueprints untuk Legendary Weapons, dan semuanya datang dengan Green Weed Tracer Rounds. Senjata pertama adalah “Bong Ripper” Sniper Rifle, senjata bolt-action dengan 10,0x telescopic sight. Selanjutnya adalah “West Coast Bling” Assault Rifle, yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dengan fast fire rate, dan juga memberikan movement speed yang lebih baik kepada Operator. Terakhir, bundle Snoop Dogg menambahkan SMG yang disebut “Tha Shiznit,” yang hadir dengan fitur Unmarked Proficiency dan On-Hand Perk.

Pemain yang membeli Tracer Pack: Snoop Dogg Operator Bundle juga mendapatkan beberapa bonus tambahan seperti golden leaf “Mellow Medal” Weapon Charm, Legendary “The Original Gangsta” Emblem, “High Art” Spray, dan “Finishizzle Movizzle”. Untuk player Call of Duty: Vanguard, ada dua hadiah eksklusif berupa Match Intro “Tactical Toke” dan MVP Highlight “Hit This, Fam”.

Share yuk !