Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam rangka merayakan 25 tahun franchise Resident Evil, Capcom akan melakukan uji beta tertutup (Closed Beta Test/CBT) untuk game online Resident Evil baru yang tidak diberi nama. Tes yang dilakukan ekslusif untuk para Resident Evil Ambassadors ini dilakukan untuk platform PS4 dan Xbox One antara 27 dan 29 Januari.

Sebelumnya, Capcom berencana untuk mengungkap rincian tentang proyek misterius Capcom pada Resident Evil Showcase minggu depan. Mungkin saja beta tes yang dilakukan kali ini terkait dengan mode online untuk Resident Evil Village, meski game tersebut belum diumumkan untuk konsol generasi terakhir.

Adapun, syarat untuk mengikuti CBT kali ini adalah sebagai berikut:

  • Gamer memiliki ID CAPCOM.
  • ID CAPCOM ditautkan ke program Resident Evil Ambassador.
  • Berusia 18 tahun atau lebih.
  • Memiliki platform yang didukung (PlayStation 4, PlayStation4 Pro, dan Xbox One).

Pendaftaran dibuka dari 14 Januari hingga 25 Januari 25. Deadline pertama pada 20 Januari dan diumumkan pada 22 Januari, sementara Deadline kedua pada 25 Januari dan diumumkan pada 27 Januari. Resident Evil Ambassadors dengan peringkat Silver atau lebih akan mendapat kesempatan untuk terpilih mengikuti tes beta.

Sementara itu, Resident Evil Showcase akan dimulai pada 21 Januari pukul 2 siang PT atau 05:00 WIB. Menurut Capcom, acara tersebut akan menampilkan panduan dari Resident Evil Village, termasuk trailer baru, serta berita tambahan terkait dengan franchise Resident Evil.

Capcom merayakan ulang tahun ke 25 Resident Evil tahun ini. Game Resident Evil pertama kali dirilis di Jepang dengan nama Biohazard pada 22 Maret 1996, sebelum dirilis di Amerika Utara delapan hari kemudian.

Selain Resident Evil Village, Capcom juga akan mengumumkan rencana untuk merilis beberapa proyek Netflix. Proyek-proyek itu termasuk film CGI baru yang dibintangi protagonis game Resident Evil 2, Leon Kennedy dan Claire Redfield. Selain itu, serial live action Resident Evil juga sedang dikembangkan oleh Constantin Film, yang sebelumnya menggarap film Resident Evil.

Share yuk !