Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Capcom akan mengadakan streaming Resident Evil Showcase pada hari Kamis (21/1/2021). Dalam acara tersebut Capcom disebut-sebut akan membrikan update terbaru dari Resident Evil Village, termasuk trailer baru, serta berita tambahan terkait dengan franchise Resident Evil.

Seperti diberitakan Video Games Chronicle, Resident Evil Showcase akan dimulai pada 21 Januari pukul 2 siang PT atau 17:00 WIB. Sekadar informasi, Capcom tahun ini merayakan ulang tahun ke-25 Resident Evil. Game PlayStation itu pertama kali dirilis di Jepang dengan nama Biohazard pada 22 Maret 1996, sebelum dirilis di Amerika Utara delapan hari kemudian.

Jangan lewatkan #REShowcase pada 21 Januari pukul 2 Siang PT! Bergabunglah dengan produser Resident Evil dan pembawa acara kami, Brittney Brombacher (@BlondeNerd), dalam tur ke Resident Evil Village, termasuk trailer baru, gameplay pertama, dan berita Resident Evil lainnya!” cuit Capcom melalui Twitter resmi Resident Evil @RE_Games.

Selain Resident Evil Village, Capcom juga akan mengumumkan rencana untuk merilis beberapa proyek Netflix. Proyek-proyek itu termasuk film CGI baru yang dibintangi protagonis game Resident Evil 2, Leon Kennedy dan Claire Redfield. Selain itu, serial live action Resident Evil juga sedang dikembangkan oleh Constantin Film, yang sebelumnya menggarap film Resident Evil.

Constantin juga telah mengumumkan rencana untuk memulai ulang franchise film Resident Evil dengan cerita asli yang sesuai dengan dua entri pertama dalam serial game survival horror kesayangan Capcom itu. Enam film Resident Evil sebelumnya, yang semuanya ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan dibintangi oleh Milla Jovovich, meraup pendapatan box office hingga 1,2 miliar USD secara global, sejak film pertama dirilis pada tahun 2002.

Capcom tahun lalu mengumumkan secara keseluruhan, game-game Resident Evil telah terjual 103 juta unit. Menurut salah satu sumber internal, Capcom berencana untuk membuat ulang Resident Evil 4 melalui M-Two yang berbasis di Osaka. Studio baru itu didirikan oleh mantan kepala PlatinumGames Tatsuya Minami, yang telah mempersiapkan pengembangannya sejak 2018.

Share yuk !