Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Capcom berencana untuk menkonsolidasikan semesta Resident Evil, dengan membuat situs portal baru yang akan diluncurkan tahun 2021. 2021 juga sekaligus menandakan peringatan 25 tahun franchise Resident Evil, dimana Capcom menjanjikan lebih banyak kejutan di tahun mendatang.

Ketika Resident Evil diluncurkan di PlayStation pada tahun 1996, para eksekutif di Capcom kemungkinan besar tidak menduga bahwa game survival horror itu akan menjadi franchise yang akan meluas dari generasi ke generasi konsol. Kesuksesan RE membuat game tersebut juga diadaptasi ke layar lebar, hingga menjadi atraksi di Universal Studios Jepang.

Semua perluasan itu telah menghasilkan sejumlah situs web yang mempromosikan berbagai aspek Resident Evil Universe. Dikutip GAMEFINITY.ID dari Gamerant, sekarang Capcom ingin mengkonsolidasikan beberapa situs web tersebut ke dalam satu portal.

Mulai awal tahun baru, lima situs web berbeda yang berfokus pada Resident Evil akan ditarik ke situs Portal Resident Evil baru dalam upaya untuk menyederhanakan cara penggemar mengakses dunia RE. Hal ini mencakup Resident Evil.net, beberapa situs Resident Evil Jepang, dan Resident Evil Ambassador Program.

Portal ini menjanjikan untuk menjadi tempat di mana para penggemar dapat mengetahui semua hal tentang Resident Evil. Situs portal juga akan menjadi hub untuk koneksi media sosial, memungkinkan penggemar untuk berbagi statistik dan terhubung dengan gamer lainnya.

Penggemar kini menantikan perkembangan terbaru Resident Evil 8 (Village) yang rencananya bakal rilis tahun depan, serta proyek RE lainnya seperti remake dari RE4, serial adaptasi Netflix Infinite Darkness, juga rumor terkait game Switch Resident Evil yang menampilkan Rebecca Chambers.

Share yuk !