Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tanggal perilisan Resident Evil Village (RE8) kian dekat. Capcom mulai mempromosikan game terbarunya itu dengan memasang figur gambar Lady Dimitrescu di toko-toko game. Bagi yang belum mengenal, Lady Dimitrescu ialah salah satu musuh yang akan dihadapi Ethan Winters, protagonis utama dalam game.

Sejak kemunculannya di trailer, Lady Dimitrescu langsung mencuri perhatian para gamer. Fans menjulukinya sebagai “tall vampire lady”, lantaran sosoknya yang jangkung, dengan wajah dan perawakan yang elegan namun menakutkan.

Setelah memeperkenalkan nama Lady Dimitrescu secara resmi (Alcina Dimitrescu), belakangan Capcom juga mengumumkan tinggi resmi dari sang antagonis. Lady Dimitrescu memiliki tinggi 2,9 meter, atau lebih tinggi dari musuh legendaris Resident Evil 3, Nemesis yang bertinggi 2,2 meter.

Rupanya Capcom ingin mengeksploitasi hype para fans Resident Evil dengan menggunakan Lady Dimitrescu sebagai bagian kampanye promosi game Resident Evil Village. Seperti diberitakan The Gamer, kini figur gambar Lady Dimitrescu mulai bergentayangan di toko-toko game di Hong Kong. Potongan serupa dari Dimitrescu juga digunakan pada PlayStation Show Jepang minggu lalu.

Belum jelas apakah nantinya sosok Lady Dimitrescu juga akan hadir di toko-toko game belahan dunia lainnya, termasuk Indonesia. Yang jelas para gamers khususnya pencinta setia franchise Resident Evil sudah tak sabar memainkan RE8 ini.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei 2021 secara simultan untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Stadia. Franchise game Resident Evil genap berusia 25 tahun pada 22 Maret 2021. Sejak dirilis dengan nama “Biohazard” di Jepang, 22 Maret 1996, game ini menjadi salah satu judul survival horror paling digemari oleh para gamers.

Pekan lalu, Capcom mengumumkan akan mengadakan showcase terbaru Resident Evil untuk bulan April. Capcom juga membuka uji beta terbuka untuk Resident Evil Re: Verse pada bulan April di semua platform yang tersedia.

Share yuk !