Yuk Simak Cara Counter Granger dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game

Tyto Networking, 1 Oktober 2021

Yuk Simak Cara Counter Granger dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank GameGame
Banner Ads

Yang merasa bahwa Hero Granger tidak ada lawannya berarti kalian adalah pemain baru di game Mobile Legends, karena faktanya Hero tersebut memiliki counter yang bisa membuatnya tidak berdaya alias menjadikan Granger biasa saja. Bukan hanya Hero Granger, setiap Hero di Mobile Legends juga pasti memiliki counternya, karena memang setiap Hero ML tidak ada yang sempurna.

Sesuai dengan judul artikel ini, ya kami akan menjelaskan counter Hero Granger di game Mobile Legends. Pastinya kami akan jelaskan kepada kalian secara tepat, benar, dan juga ringkas dan padat, agar kalian mudah mengetahui dan pahami counter dari Granger. Yuk simak selengkapnya!

Cara Counter Granger

Mobile Legends Granger

Hero Granger terkenal dengan Hero yang cukup mengerikan dan berbahaya, beberapa skill yang Granger punya memiliki DPS dan Burst Damage yang cukup baik dan optimal, sehingga hal tersebut membuat Granger kini dikenal dengan Hero yang cukup agresif. Tetapi meskipun begitu, Hero Granger dapat diatasi dan di counter dengan beberapa cara.

Untuk counter Granger, kalian bisa mencoba membeli dan menggunakan item seperti Winter Truncheon (bisa menghindari ulti Granger), Dominance Ice (bisa menurunkan ASPD dan membuat DPS Granger turun), Wind of Nature (bisa memberikan skill tidak bisa diserang secara fisik), dan juga Queen’s Wings (bisa reduce damage ketika HP sekarat).

Selain item, kalian juga bisa memanfaatkan delay peluru dari Granger, karena Granger hanya memiliki 6 peluru dan saat delay dengan waktu 0,6 detik, maka saat itu juga kalian bisa serang secara full pada Hero tersebut. Mungkin di awal game Granger berbahaya, tapi ketika sedang berada di late game, Granger terlalu kurang begitu menyakitkan.

Agar semakin bisa membuat Granger tidak berdaya dan mampu atasi, maka kalian harus gunakan Hero yang cocok untuk counter Granger. Dan bagi kalian yang ingin tahu Hero apa yang cocok untuk counter Granger, maka simak penjelasan kami berikutnya ini.

Hero yang Pas Untuk Lawan Granger

Inilah Hero counter Granger:

Gusion: Gusion memiliki skill blink yang bisa mencegah mobilitas dan pergerakan dari Granger, selain itu Gusion bisa mengkombinasikan beberapa skillnya sehingga bisa membuat Granger tidak bisa lari dan pasti akan mati cepat.

Martis: Memiliki skills Mortal Coil bisa membuat Martis dengan mudah membawa dan mendekati Granger tanpa harus takut terkena damage full critical dari Granger.

Eudora: Memiliki skill stun dan combo dari beberapa skill, bisa membuat Granger tidak bisa bertahan lama di hadapan Eudora.

Helcurt: Helcurt memiliki Burst Damage yang sangat besar pada early hingga late game, maka dari itu sepertinya si Granger akan sulit menyamai Helcurt dalam setiap pertandingan maupun di setiap lane.

Nana: Dengan skill 2 Nana, maka si Granger tidak akan bisa berkutik karena ia telah diubah menjadi boneka.

Ling: Ling bisa menggunakan kombinasi dari skillnya untuk mengatasi Granger dari segala arah, selain itu Ling bisa melakukan roaming dengan sangat cepat dan bisa menyerang ke arah belakang Granger dan langsung mengeksekusinya.

Itulah counter untuk Hero Granger, kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Selesai sudah artikel dari Gamefinity berjudul “Yuk Simak Cara Counter Granger dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Kalau mau cari dan baca artikel tentang info dan berita lainnya dari kami, kalian klik saja link ini https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: