Share yuk !

Selain belajar Hero Mobile Legends dan mengenal build dan item yang cocok, ternyata ada juga pelajaran yang tidak kalah penting dari belajar Hero, dan pelajaran itu bernama pelajaran tentang cara counter Hero atau kelemahannya. Bagi kalian yang punya Hero yang bersangkutan mungkin tahu dan mengerti cara counter Heronya, namun bagaimana yang tidak punya?

Nah, penjelasan artikel kami pada kali ini bertentang Hero Mobile Legends yaitu Guinevere, dimana di artikel ini akan kami kupas tuntas cara counter Hero tersebut. Penasaran? Yuk bagi kalian yang ingin jago dan yang ingin tahu, maka simak artikel Gamefinity kali ini sampai tuntas dan jangan sampai ada yang terlewat.

Cara Counter Guinevere

Guinevere

Guinevere adalah Hero Fighter Mobile Legends yang cukup disegani para player, karena untuk menguasainya cukup mudah ditambah lagi ia adalah Hero yang lincah dan didukung dengan damage tinggi serta lifesteal yang cukup deras. Banyak yang meyimpulkan bahwa Guinevere paling berbahaya ketika ia melakukan combo skill 2 dan ultimatenya, dimana hal tersebut dapat membunuh Hero core dan Hero support dengan sangat mudah.

Cara counter Guinevere yaitu kalian pilihlah Battle Spell Petrify, karena Battle Spell Petrify memiliki efek yang bisa menyebabkan stun selama beberapa detik dan juga memberikan magic damage ke Hero lawan yang berada di sekitar, jadi intinya dengan spell tersebut kalian bisa menghentikan pergerakan lincah dari Guinevere.

Selain pemilihan Spell yang tepat, pemilihan Hero counter Guinevere juga harus disesuaikan, seperti mencari Hero yang memiliki kekuatan silence, dan lain sebagainya yang akan jelaskan pada tahap selanjutnya. Sebelum pada tahap penjelasan tentang Hero yang bisa counter Guinevere, maka sebisa mungkin kalian pahami dulu skill dan kemampuannya, karena jika tidak maka kalian akan susah mengerti.

Hero yang Cocok Untuk Lawan Guinevere

Inilah Hero yang cocok untuk counter Guinevere:

Hanabi: Hero Hanabi memiliki immune yang cukup kuat sehingga bisa memungkinkan dia dapat lolos dengan mudah dari serangan Guinevere, selain itu juga Hero Hanabi dapat menyerang balik dengan cepat dan menghentikan Guinevere dengan mudah.

Minsitthar: Minsitthar adalah Hero Fighter dengan dibekali Crowd Control yang cukup baik, ia bahkan bisa menjadi counter dari Hero Assassin, seperti salah satunya yaitu si Guinevere.

Saber: Hero Saber dapat dengan mudah menyerang Guinevere dengan skill locknya yang tak bisa diremehkan keampuhannya. Saber juga bisa berpotensi memiliki damage yang besar bahkan di saat Late Game sekalipun.

Uranus: Uranus adalah salah satu Hero Mobile Legends yang mempunyai HP yang sangat banyak, dan dengan itu tentu saja Uranus tak akan mudah goyah jika diserang oleh Guinevere, bahkan ia bisa dikatakan mudah menyerang balik si Guinevere.

Leomord: Leomord sudah dinilai telah menjadi Hero dengan serangan Critical yang paling terbaik. Hero Leomord juga sangat kuat ketika duel dengan Hero lain, maka dari itu sepertinya Leomord tak mudah dikalahkan oleh Guinevere, bahkan Leomord sangat mampu menyerang balik jika Guinevere menyerangnya.

Helcurt: Hero Helcurt juga bisa menjadi Hero counter yang paling pas untuk Hero Guinevere, karena Hero Guinevere tak akan bisa melakukan skill Crowd Control atau skill 2 nya kepada Helcurt, karena pasti Guinevere akan langsung terkena silence.

Dan itulah cara-cara yang bisa kalian pelajari untuk counter Hero Guinevere, sebelum coba maka pastikan kalian sudah share artikel ini yah! Selesai sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Guinevere dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Jangan lupa untuk kunjungi kami lagi di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel kami yang lainnya.

Share yuk !