Inilah Cara Counter Hayabusa dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank

Tyto Networking, 27 September 2021

Inilah Cara Counter Hayabusa dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic RankGame
Banner Ads

Salah satu Hero yang bisa membuat kalian kesal di rank Epic Mobile Legends adalah kemunculan Hero Hayabusa, mungkin beruntung bagi kalian apabila Hero tersebut ada pihak kalian, namun bagaimana jika sebaliknya Hayabusa ada di tim lawan? Kami sarankan jangan buru-buru menyerah atau pasrah.

Untuk melawan Hayabusa yaitu dengan cara mengetahui apa yang menjadi kelemahannya dan kelebihannya juga. Untuk melawan Hayabusa juga kita harus tahu apa yang bisa mengcounter Hero tersebut, seperti Hero counter Hayabusa salah satunya. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk yang ingin tahu counter Hayabusa untuk simak artikel ini sampai tuntas.

Cara Counter Hayabusa

Mobile Legends Hayabusa

Keberadaan Hero Hayabusa Mobile Legends memang merepotkan, apalagi jika ditemukan dalam rank Epic. Nah, untuk mengantisipasi apabila ada Hero Hayabusa, maka kalian persiapkan diri kalian untuk counter Hero tersebut, seperti gunakan item yang tepat.

Gunakan item Winter Truncheon / Wind of Nature, karena item tersebut selain bisa memberikan tambahn magic power, physical defense, dan hp, item ini juga bisa memiliki skill freeze yang bisa membuat musuh terdiam tetapi mendapatkan efek imun terhadap seluruh damage dan debuff dari lawan selama 2 detik.

Selain gunakan item build Winter Truncheon, kalian juga bisa untuk kabur dan menghindar apabila Hayabusa sedan mengeluarkan bayangan, kalian yang menggunakan Hero dengan mobility boleh mendekatinya dan juga mengejarnya, namun jika bukan Hero mobility maka saran kami waspada apabila dekat dengan Hayabusa.

Hayabusa kalau bisa jangan dilawan sendiri, kalian bisa meminta tim kalian untuk melakukan team fight dengannya, karena Hayabusa hanya bisa ahli dalam membunuh 1 vs 1. Selain cara-cara tersebut, cara counter terbaik yang tentu menggunakan Hero counter Hayabusa, dan apabila kalian ingin tahu Hero apa yang cocok counter Hayabusa maka simak penjelasan kami dibawah ini.

Hero yang Cocok Untuk Lawan Hayabusa

Inilah Hero yang cocok untuk counter Hayabusa:

Sun: Sun bisa mengeluarkan kloning dirinya, dan kloning tersebut ampuh untuk mengatasi dan membuat Hayabusa kebingungan, dan dengan bermain keroyokan dari Sun bisa mengatasi damage dari Hayabusa.

Saber: Saber memiliki Skill ultimate, dimana skill tersebut mampu melakukan penguncian pada Hero Hayabusa sebelum nantinya dikeroyok secara bersamaan.

Chou: Sama seperti Saber, Hayabusa memang harus di lock, maka dari itu Chou adalah satu Hero yang cocok. Chou memiliki kemampuan Way of Dragon, dimana kemampuan tersebut akan membuat Hayabusa tidak bisa berkutik.

Jawhead: Jawhead juga memiliki Skill ini yang akan mengunci pergerakan Hayabusa secara otomatis, sehingga Hayabusa tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakan skill keduanya.

Kaja: Kaja memiliki skill crowd control yang merupakan suppress yang tidak bisa dihentikan oleh skill debuff meskipun spell Purify sekalipun, maka Hayabusa yang terkena skill tersebut akan tidak bisa berbuat apa-apa.

Martis: Dengan 2 Skill Crowd Control milik Martis, maka Hero Hayabusa tidak akan bisa mengeluarkan skill-skillnya.

Dan itulah Hero-Hero yang bisa counter Hero Hayabusa, jadi mana favorit kalian? Yang terpenting adalah kalian harus bisa menguasai Hero-Hero counter diatas, karena jika tidak maka hasilnya akan tetap sama saja yaitu kekalahan oleh Hayabusa.

Sekian sudah artikel berjudul “Inilah Cara Counter Hayabusa dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” dari tim penulis artikel Gamefinty. Jangan lupa dibagikan kepada yang lain agar mereka yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya, baik yang tentang berita, informasi, dan sebagainya, di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: