Simak Cara Counter Helcurt yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya

Tyto Networking, 5 Oktober 2021

Simak Cara Counter Helcurt yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk MelawannyaGame
Banner Ads

Helcurt ada di match? Tenang saja, ia bukan ancaman besar kok, asal kalian mengerti kelebihan dan kekurangannya maka Helcurt bisa dan gampang diatasi. Kalian yang sudah mempunyai Helcurt mungkin sudah tahu, namun bagaimana dengan yang belum punya Helcurt? Artikel ini hadir cocok banget nih buat kalian-kalian yang mau tahu lawan Helcurt.

Melalui artikel ini, kami akan kupas tuntas tentang counter Helcurt. Jadi bagi kalian yang ingin berhadapan dengannya maka kalian wajib simak artikel ini sampai habis. Kalian yang membaca artikel ini kami pastikan pasti selesai membaca ini kalian akan langsung memahami counter Helcurt yang ada di game Mobile Legends.

Cara Counter Helcurt

counter Helcurt

Hero Helcurt adalah salah satu Hero Assassin di game Mobile Legends yang berbahaya, karena Helcurt memiliki burst damage yang tinggi dan besar. Bukan hanya berhenti disitu saja, Helcurt juga memiliki skill global yang membuat tim musuh berkurang visionnya, dan dengan hal itu maka bisa membuat dirinya mampu mendekati musuh dengan mudah berkat skill teleport yang dimilikinya.

Jika kalian berhadapan dengan Helcurt, maka pastikan battle spell kalian cocok dengan Hero yang sedang kalian pakai, dan jika sudah maka pastikan kalian menggunakan dan memilih item yang benar. Gunakan item Twilight Armor yang berguna menahan serangan burst damage milik Helcurt, selain itu kalian juga bisa menggunakan item Winter Truncheon untuk berpotensi menghindari burst damage milik Helcurt.

Untuk physical damage, kalian gunakan saja item Wind of Nature, karena item tersebut mampu membuat Hero kalian kebal terhadap physical damage dari Helcurt. Untuk counter yang lebih dahsyat lagi, maka kalian gunakan saja Hero counter Helcurt rekomendasi dari kami, karena counter menggunakan Hero dinilai lebih efektif dan mampu melawan Helcurt, yuk untuk itu kita simak selanjutnya.

Hero yang Ampuh Untuk Lawan Helcurt

Inilah Hero counter Helcurt:

Nana: Nana memiliki skill 2 yang merepotkan dan berbahaya, apabila skill tersebut mengenai Helcurt maka otomatis si Helcurt akan mampu tidak berkutik sama sekali.

Eudora: Sama seperti Nana, Eudora juga memiliki skill dua dengan burst damage yang tinggi. Dengan skill 2 Eudora, maka Helcurt akan langsung kalah dengan cepat.

Hylos: Hylos memiliki kemampuan yang dimana ia bisa menyerap darah musuh, nah jika Helcurt mendekat maka ia akan langsung dikalahkan dengan cara menyerap darahnya.

Kaja: Memiliki skill crowd control, akan membuat Kaja menjadi Hero yang berpotensi membuat Helcurt tidak berdaya sama sekali.

Martis: Sama seperti Kaja, Martis juga memiliki banyak kemampuan yang bisa menimbulkan crowd control. Helcurt akan berpikir dua kali sebelum mendekati dan juga menyerang Martis.

Diggie: Diggie memiliki skill 2 yang bisa menjerat Helcurt dengan mudah, selain itu Skill ultimate Diggie juga mampu menyelamatkan rekan setim karena akan memberikan immune dari semua debuff dan memberikan tambahan shield serta movement speed.

Khufra: Hero ini memiliki sustain tinggi dan CC yang kuat, sehingga hal itu bisa membuat ia mudah mengcounter Helcurt.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Cara Counter Helcurt yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jika mau cari dan baca artikel kami lainnya, maka klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan berita dan info yang kalian mau.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: