Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Sun Paling Mudah dan Pasti Menang

Tyto Networking, 24 September 2021

Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Sun Paling Mudah dan Pasti MenangGame
Banner Ads

Ada positif pasti juga ada negatif, dan setiap kata pasti ada lawan katanya, seperti baik dan jahat, bagus dan jelek, dan lain sebagainya. Ibarat kata semua makhluk pasti ada kekurangan atau kelebihan, begitu pula dengan Hero-Hero yang ada di Mobile Legends. Dari setiap Hero Mobile Legends, masing-masing ada perbedaan mulai dari skill, cara main, dan sebagainya.

Nah bicara soal Hero ML, alangkah baiknya jika kami memberikan info tentang satu Hero yang bernama Sun, dimana kami bukan jelaskan tentang Sun, melainkan kami akan jelaskan counter Hero tersebut. Artikel bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin counter Sun, maka dari itu yang ingin tahu, yuk simak!

Cara Counter Sun

Counter Sun

Selain X-Borg, Sun merupakan Hero Fighter yang keberadaannya di suatu match cukup ditakuti, karena Hero berpenampilan manusia kera tersebut adalah Hero Fighter yang memiliki kemampuan immune terhadap CC pada ultimate serta skill-nya yang bisa membuat kabur, selain itu skill clone-nya yang banyak sangat membuat keuntungan tersendiri bagi Sun.

Sun merupakan Hero Fighter di Mobile Legends yang bisa bertarung dengan menggunakan 2-3 bayangan, maka dari itu kita harus bijak mencari counter dari Sun. Untuk counter Sun, kalian bisa memilih dan gunakan spell Arrival, dengan memiliki Arrival maka kalian bisa mengganggu Sun di setiap lane, karena pasti kebanyakan pengguna Sun akan melakukan split push di setiap lane.

Selain spell atau item agar kalian bisa counter Sun, nyatanya yang lebih efektif mengcounter Sun adalah Hero jenis lain, nah untuk mengetahui Hero counter Sun maka simak penjelasan kami selanjutnya, karena di selanjutnya sudah kami rangkum kepada kalian, dan kalian bisa pilih mana yang kalian mau untuk dipakai counter Hero Sun.

Hero Cocok Untuk Counter Sun

Inilah Hero yang cocok untuk counter Sun:

Odette: Kemampuan skill Odette dapat memberikan damage pada siapapun yang ada di dekatnya, tentu akan sangat ampuh untuk mengcounter Hero Sun. Ditambah lagi skill Odette ada efek CC berupa stun dan slow.

Esmeralda: Esmeralda memiliki kemampuan Shield yang akan terus aktif dan bertambah jika Esmeralda dapat menyerang lawannya. Jika Sun dan bayangannya menyerang Esmeralda maka stack shield semakin besar dan Sun akan kesulitan melawan dia.

Gatotkaca: Skill pasif Gatotkaca memungkinkan bisa memperoleh rage dan juga basic attack yang ditingkatkan, dan itu semua bisa terjadi apabila ia menerima damage yang banyak, dan Sun bisa saja dengan bayangannya membuat hal itu terjadi.

Fanny: Fanny adalah Hero yang gesit dan pasti mampu membersihkan setiap bayangan dari Sun dengan sangat mudah. Fanny memiliki skill ultimate berupa Cut Throat yang dapat mengarah langsung ke Sun asli.

Yu Zhong: Yu Zhong memiliki serangan area yang mematikan seperti skill Dragon Tail dan Soul Grip yang cukup efektif untuk membersihkan semua bayangan Sun, dan yang paling efektif tentu skill Black Dragon Form milik Yu Zhong.

Itulah cara counter Hero Sun Mobile Legends, sebelum dicoba kenapa kalian tidak terlebih dahulu share artikel ini, karena siapa tahu ada juga yang membutuhkan info ini. Sekian sudah artikel Gamefinity berjudul “Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Sun Paling Mudah dan Pasti Menang” Jangan lupa kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel berita dan informasi lainnya dari kami.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: