Share yuk !

X Borg memang Hero yang merupakan ancaman di berbagai match Mobile Legends, terutama kehadirannya yang ada di match rank. Ahli dan mahir saja belum cukup untuk melawan Hero tersebut, karena untuk melawan Hero tersebut dibutuhkan pengetahuan tentang bagaimana dan cara counter Hero tersebut.

Bagi kalian yang serupa mengalami kendala saat melawan X Borg, maka hadirnya artikel ini adalah jawaban bagi kalian untuk counter X Borg. Yuk kami ajak kalian untuk simak artikel ini, karena sehabis kalian baca artikel ini kami jamin kalian pasti bisa melawan Hero X Borg di Mobile Legends.

Cara Counter X Borg

X Borg

Cara pertama untuk counter Hero X Borg adalah penggunaan item build yang tepat, seperti kalian harus gunakan item build anti Regen. Item anti Regen cocok untuk counter X Borg karena Hero X Borg memiliki skill yang membuatnya mudah untuk mendapatkan spell vamp, dan bisa membuat HP yang dimiliki oleh X Borg tidak akan pernah habis.

Dengan Item anti regen kalian bisa berpotensi mengalahkan X Borg, nah untuk itemnya sudah tersedia sangat banyak, kalian bisa menggunakan Necklace of Durance (cocok untuk Hero Mage) atau bisa menggunakan Sea Halberd (cocok untuk Hero Fighter), dan tidak lupa juga item Dominance Ice (cocok untuk Hero Tank).

Tips and Trick menghadapi Hero X Borg di Mobile Legends yaitu, kalian hindari skill 1 X Borg yang merupakan skill yang bisa mengeluarkan api, karena skill itu dinilai paling sakit untuk menyerang musuh. Selain itu jangan lupa untuk tidak membiarkan X Borg berada dalam late game, karena pada late game X Borg bisa berpotensi menjadi lebih kuat dan sulit dibunuh.

Selain itu semua, kenyataannya yang paling berpengaruh untuk counter Hero X Borg adalah memilih Hero yang tepat dan cocok untuk counter X Borg. Ingin tahu Hero apa saja itu? Yuk simak selanjutnya yang ada di bawah ini, dimana di bawah ini adalah penjelasan tentang Hero counter X Borg.

Hero yang Pas Untuk Lawan X Borg

Inilah Hero untuk counter X Borg:

Uranus: Uranus mempunyai regen yang tinggi dan kuat dari efek stacknya, jika Hero X Borg menyerangnya dengan skill 1, maka Uranus juga akan mengeluarkan skill 1 miliknya dan mencicil Firaga Armor milik X Borg.

Esmeralda: Rata-rata X Borg dijadikan sebagai side laner, maka kalian bisa coba counter dengan Esmeralda, karena Esmeralda bisa counter X Borg dengan shieldnya yang kuat yang ia miliki.

Lunox: Hero Lunox memiliki skill bernama Chaos Assault, dimana skill tersebut saat di spam maka X Borg kemungkinan sudah tidak akan punya armor untuk melindungi dirinya lagi.

Benedetta: DPS dari Benedetta di skill ultimate nya bisa membuat X.Borg kewalahan, kalian tinggal aktifkan saja skill ultimate nya di jalur serangnya, lalu selanjutnya tinggal selesaikan dengan skill 1.

Silvanna: Ketika melawan X Borg pastikan menggunakan Silvanna ketika daya tahan X Borg sudah “kering”. Lalu jika sudah barulah di momen tersebut kalian aktifkan ultimate dan melakukan penyelesaian, maka pasti X Borg akan langsung terkalahkan.

Dan itulah Hero-Hero Mobile Legends yang bisa counter Hero X Borg, ingat yah untuk selalu juga build dan mengerti Hero diatas, karena kalau tidak yah sama saja kalian akan kalah juga dengan X Borg.

Sekian artikel Gamefinity berjudul “Yuk Simak Cara Counter X Borg dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Jangan lupa di share ya, terutama share bagi yang membutuhkan informasi ini. Kami ingatkan untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ dan temukan apa yang ingin kalian cari.

Share yuk !