Cara Mencapai Puncak Summit Tower di COD Mobile Season 13

Thomas Rizal, 21 Januari 2021

Cara Mencapai Puncak Summit Tower di COD Mobile Season 13Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – COD Mobile menjadi game shooter dengan beragam fitur unik yang diperkenalkan ke mode multiplayer dan battle royale-nya. Dengan gameplay yang luas dan dinamis, para pemain kerap mencoba hal-hal baru yang unik. Salah satu tren yang sedang diikuti para pemain ialah mendaki Summit Tower. Lantas bagaimana cara mencapai puncak menara dengan selamat?

Langkah pertama untuk mendaki Summit Tower adalah menuju ke Guerilla Base. Menara itu berada di area ini. Berikutnya, pemain harus pergi ke Control Room 2 – 2F. Setelah mereka mencapai Control Room, mereka perlu melompat ke salah satu komputer/sistem, yang berada di dekat perancah berkabel.

Pemain kemudian harus melompat ke perancah kabel. Setelah pemain melakukan lompatan di atas perancah, mereka akan melihat Tower Summit. Saat berada di perancah, segera equip pisau di tangan untuk kecepatan maksimum dan berlari menuju menara.

Saat berlari, pemain perlu berada di tepi perancah dan melakukan lompatan yang tepat dari tepi. Jika berhasil, pemain akan mendarat di puncak menara. Perlu dicatat bahwa melakukan aksi ini memiliki tingkat kesulitannya tersendiri. Pasalnya, musuh kemungkinan besar akan membunuh siapa pun yang mencoba melakukan trik tersebut.

Selamat mencoba!

 

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: