Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Call of Duty Mobile merupakan game yang cukup populer di Indonesia. Diperkenalkan Garena beberapa tahun silam, game yang hadir untuk perangkat Android dan iOS ini langsung digemari oleh para gamers. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah downloader baik di Playstore maupun Appstore. Bahkan Garena sendiri seringkali mengadakan event Esports untuk memeriahkan game FPS tersebut.

Untuk memainkan game Call of Duty Mobile, cukup menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Untuk Android, cukup smartphone dengan RAM 2GB dan sistem operasi Lolipop ke atas. Sedangkan untuk smartphone berbasis iOS, silahkan gunakan smartphone iPhone 5s, iPhone 6, dan seri iPhone ke atasnya yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 5.0 ke atas.

Sama seperti game mobile pada umumnya, Call of Duty Mobile juga menyediakan fitur kostumisasi yang sangat lengkap. Mulai dari kosmetik, karakter, skin, dan masih banyak yang lainnya. Fitur tersebut bisa dibilang premium. Karena untuk menikmatinya, kamu harus top up CP terlebih dahulu. Bagi kamu yang tidak mengetahui CP, CP adalah mata uang yang digunakan untuk game PUBG Mobile. Lantas bagaimana caranya untuk Top Up CP Call of Duty Mobile?

Di tahun 2020 ini tentunya sangat mudah untuk top up CP Call of Duty Mobile. Langkahnya pun sangat singkat dan sederhana. Well, berikut ini tuorial lengkap cara mudah top up CP Call of Duty Mobile di tahun 2020 ini.

1. Pilih Website Layanan Top Up CP Call of Duty Mobile

Untuk top up CP Call of Duty Mobile saat ini sangat beragam. Salah satunya adalah melalui website layanan top up CP Call of Duty Mobile seperti Unipin, Codashop, Gudang Voucher, dan lainnya. Saat ini para penyedia top up CP Call of Duty Mobile tersebut juga menyediakan fitur direct top up dimana fitur tersebut mampu mempermudah kamu saat bertransaksi top up CP Call of Duty Mobile.

2. Masukan ID Call of Duty Mobile

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, top up CP Call of Duty Mobile saat ini begitu mudah karena sudah menggunakan fitur direct top up. Tahap awal setelah kamu menemukan website untuk top up Cp Call of Duty Mobile adalah menginput ID kamu. ID tersebut bisa kamu dapatkan di dalam game setelah melakukan login terlebih dahulu. Setelah berhasil menemukan ID game kamu, copy ID game tersebut dan paste di website penyedia top up CP Call of Duty Mobile.

3. Pilih Jumlah CP Call of Duty Mobile yang Ingin Dibeli

Setelah menginput ID Call of Duty Mobile kamu, di tahap ini kamu akan diarahkan untuk memilih jumlah top up CP Call of Duty Mobile yang ingin kamu beli. Jumlahnya pun beragam mulai dari 26 CP sampai dengan 52800 CP. Harga yang ditawarkan oleh website jasa penyedia top up CP Call of Duty Mobile juga berbeda tentunya karena market penjualan voucher sendiri sangat kompetitif.

4. Pilih Channel Pembayaran

Di tahun 2020 ini, top up CP Call of Duty Mobile sangat mudah. Tidak hanya dari hadirnya fitur direct top up, adanya ragam channel pembayaran juga sangat memudahkan bagi gamers yang ingin top up CP Call of Duty Mobile. Channel pembayaran sendiri terbagi menjadi dua. Online dan juga offline. Untuk online, bisa menggunakan transfer virtual account, gopay, dana, shopeepay, link aja, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk pembayaran via offline, bisa melalui Indomaret atau Alfamart yang jaringannya memang sudah sangat luas di Indonesia.

Well, semoga informasi terkait cara mudah top up CP Call of Duty Mobile ini membantu kalian semua para gamers!

Share yuk !