Cara Mudah Top Up Garena Shell di Tahun 2020

Fajar Arifin, 18 Agustus 2020

Cara Mudah Top Up Garena Shell di Tahun 2020Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi gamers, nama Garena tentunya sudah tidak asing lagi. Garena merupakan sebuah publisher game asal Singapura yang kini sudah mengoprasikan banyak game di Indonesia baik platform PC maupun Mobile. Beberapa game populer yang dimiliki oleh Garena antara lain Call of Duty Mobile, Free Fire, Speed Drifters, Contra Returns, AOV, Fantasy Town dan League of Legends. Untuk platform PC hanya tinggal League of Legends saja. Sisanya, adalah game mobile.

Untuk top up game-game Garena ada dua cara. Yaitu direct top up sesuai dengan gamenya dan top up Garena Shell. Bagi gamers pastinya sudah tidak asing lagi dengan keunggulan direct top up. Meski begitu, cara top up Garena Shell juga banyak keuntungannya loh. Nah, dikesempatan kali ini GAMEFINITY.ID akan membahas terkait apa itu Garena Shell dan bagaimana cara top up Garena Shell secara mudah di tahun 2020.

Garena Shell merupakan mata uang yang bisa digunakan untuk bertransaksi pembelian item ataupun layanan di game-game milik Garena. Hanya dengan top up Garena Shell, kamu bisa membeli item-item yang kamu inginkan baik di game Mobile ataupun game PC milik Garena. Voucher Garena Shell memberikan kemudahan untuk para gamers dalam membeli item-item di game Garena. Nah, setelah kamu mengetahui apa itu Garena Shell, kini saatnya kamu mengetahui cara top up Garena Shell termudah di tahun 2020 berikut ini.

Kunjungi website top up Garena Shell di Indonesia

Saat ini sudah banyak sekali website penyedia top up Garena Shell di Indonesia. Kamu bisa sangat mudah memilihnya. Bahkan harganya sangat kompetitif sehingga perbedaan harganya sangat tipis. Tinggal kamu pilih saja sesuai dengan keinginan kamu ya. Namun pastikan kamu top up Garena Shell di website yang sudah terpercaya agar tidak tertipu.

Pilih Top Up Garena Shell

Di website penyedia top up voucher game biasanya tersedia banyak jenis voucher game. Nah di tahap ini, kamu pilih top up Garena Shell dan nikmati pengalaman bertransaksi di website tersebut.

Pilih Nominal Top Up Garena Shell yang ingin kamu beli

Nominal voucher disetiap penyedia top up Garena Shell ini berbeda-beda. Mulai dari 33 Garena Shell dengan harga yang biasanya Rp. 10.000 sampai dengan 10.000 Garena Shell yang harganya mencapai Rp. 95.000. Harga yang ditawarkan setiap penyedia top up Garena Shell berbeda-beda agar pasar top up voucher game menjadi kompetitif.

Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih denom yang ingin di top up, langkah selanjutnya tentu saja memilih metode pembayaran. Para penyedia top up garena shell di indonesia saat ini menyediakan ragam opsi pembayaran mulai dari online ataupun online. ntuk online, kamu bisa memanfaatkan metode pembayaran via virtual account, potong pulsa, dana, ovo, ataupun gopay. Untuk offline, kamu bisa melakukan pembayaran via indomart atau alfamart yang notabene memiliki jaringan store yang luas di Indonesia.

Redeem Garena Shell

Untuk redeem voucher garena Shell caranya pun tidak terlalu sulit. Yang pertama, kamu masuk ke client game Garena Indonesia yang kamu mau. Lantas, temukan opsi top up dengan menggunakan Garena Shell. Dan langkah yang terakhir, Garena Shell akan otomatis terisi dan bisa digunakan.

Well, itu dia cara mudah top up Garena Shell di tahun 2020 ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kalian semua ya!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: