Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal game Point Blank? Game FPS legendaris ini sudah dikenal gamers Indonesia sejak tahun 2009. Hingga tahun 2020 ini, di Indonesia Point Blank sudah dipegang oleh 3 Publisher game ternama yang berbeda. Mulai dari Gemscool, Garena, dan kini game tersebut di operasikan langsung oleh sang developer yakni Zepetto.

Point Blank tentunya memiliki kelebihan yang membuat game ini bisa bertahan hingga saat ini. Menurut Gamefinity, salah satu kelebihannya adalah ragam update yang selalu dilakukan oleh Zepetto. Update-update yang dilakukan mulai dari skin senjata baru, mode baru, atau bahkan karakter baru. Tidak sampai disitu saja, Zepetto juga seringkali melempar promo-promo menarik yang membuat gamers betah untuk terus memainkan game ini.

Nah untuk menikmati promo dan juga konten-konten premium dari game ini, kamu harus mengisi saldo Point Blank Cash terlebih dahulu. Point Blank Cash merupakan nilai mata uang yang digunakan dalam game Point Blank. Point Blank Cash ini bisa kamu gunakan untuk membeli item-item premium yang ada di game Point Blank. Nah, kali ini gamefinity akan memberikan tutorial cara top up Point Blank Cash di Tahun 2020 ini. Cara top up Point Blank Cash ini sangat mudah kok. Hanya dalam hitungan menit, top up Point Blank Cash pun bisa langsung selesai.

Well, berikut ini tutorial cara mudah top up Point Blank Cash di Tahun 2020. Mudah tanpa ribet! Berikut ini informasi selengkapnya:

Cari Website Penyedia Top Up Point Blank Cash

Di tahun 2020 ini, sudah banyak website penyedia top up Point Blank Cash. Apalagi kini ada teknologi direct top up dimana sangat memudahkan buat kamu yang ingin Top Up Point Blank Cash secara instan. Website-website penyedia top up Point Blank Cash di Indonesia tahun 2020 ini antara lain Unipin, Codashop, Tokopedia, dan masih banyak yang lainnya.

Cari dan Pilih Point Blank Cash di Situs Penyedia Top Up Tersebut

Sudah memutuskan memilih website top up Point Blank Cash? Kini saatnya kamu menikmati pengalaman top up Point Blank Cash termudah di tahun 2020 ini. Biasanya, website akan menyediakan list game apa yang ingin di top up. Nah pada langkah ini, pilihlah game Point Blank. Sudah memilih game Point Blank? Silahkan lanjutkan prosesnya.

Pilih Denom Point Blank Cash yang Ingin Kamu Top Up

Karena sudah menggunakan metode direct top up, di tahap awal kamu hanya perlu untuk menginput ID Point Blank kamu saja. ID Point Blank ini bisa kamu dapatkan didalam game Point Blank. Denom yang disediakan oleh setiap penyedia top up Point Blank Cash biasanya beragam. Namun biasanya, Point Blank Cash yang tersedia mulai dari 1200 sampai dengan 60000. Harga yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 500.000 sesuai dengan denom yang ingin kamu beli. Nah, di tahap ini jangan sampai khilaf top up Point Blank Cash nya ya. Pastikan sesuai dengan kebutuhan kamu saja.

Pilih Channel Pembayaran Untuk Top Up Point Blank Cash

Setelah menginput ID dan juga memilih Denom Point Blank Cash yang ingin kamu top up, langkah terakhirnya adalah memilih channel pembayaran untuk top up point blank cash. Metode pembayaran yang disediakan biasanya beragam. Mulai dari channel pembayaran online seperti melalui virtual account, ovo, DANA, dan GoPay, serta channel pembayaran offline seperti melalui Indomart dan Alfamart yang notabene memiliki jaringan toko yang sangata luas di Indonesia.

Well, itu dia tutorial cara top up Point Blank Cash di tahun 2020. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya gamers!

Share yuk !