Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Valorant merupakan game FPS yang belum lama ini hadir di Indonesia. Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan game FPS legendaris CS:GO dengan beragam modifikasi. Salah satunya adalah setiap karakter yang memiliki skill spesial. Bisa dibilang sih hampir mirip dengan game Overwatch karya Blizzard.

Sama seperti game online lainnya, Valorant juga menyediakan in game purchase atau store item yang bisa kalian beli dengan mata uang Valorant bernama Valorant Points. Nah, bagaimana sih cara untuk top up Valorant Points? Ternyata cukup mudah loh. Maka dari itu, dikesempatan kali ini GAMEFINITY.ID akan memberikan tutorial mudah top up Points Valorant di tahun 2020 ini. Berikut ini informasi selengkapnya.

Buka game Valorant di PC atau Laptop kamu

Untuk top up Valorant Points sangat mudah dan instan. Kamu tidak perlu mencari website penyedia top up terlebih dahulu. Karena Valorant sendiri sudah bekerjasama dengan salah satu website penyedia top up game di Indonesia. Jadi, kamu bisa langsung top up melalui gamenya secara langsung.

Cari logo Valorant Points

Setelah membuka game Valorant, saatnya kamu cari logo Valorant Points. Lokasi logo tersebut ada disebelah pojok kanan atas dan sejajar dengan menu yang lainnya. Klik logo tersebut untuk top up Valorant Points.

Pilih Metode Pembayaran Top Up Valorant Points

Setelah klik logo Valorant Points, kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran untuk Top Up Valorant Points. Metode pembayaran yang disediakan biasanya beragam. Mulai dari channel pembayaran online seperti melalui virtual account, ovo, DANA, dan GoPay, serta channel pembayaran offline seperti melalui Indomart dan Alfamart yang notabene memiliki jaringan toko yang sangata luas di Indonesia.

Pilih Jumlah Top Up Valorant Points yang Kamu Inginkan

Di tahap selanjutnya, kamu harus memilih jumlah nominal top up Valorant Points yang kamu inginkan. Nominalnya pun beragam mulai dari 375 sampai dengan 7500 Valorant Points. Semakin banyak nominalnya, semakin mahal juga harganya.

Well, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin top up Valorant Points dengan cara yang mudah dan simpel di tahun 2020 ini.

Share yuk !