Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal PUBG Mobile? Game Battle Royale dari Tencent ini sangat populer hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Game PUBG Mobile pertama kali diperkenalkan pada tanggal 9 Februari 2018 silam. Tidak perlu waktu lama, game ini langsung melejit dan berhasil menyabet hati para gamers di Indonesia. Buktinya, Oliver Ye selaku Marketing Director of SEA PUBG Mobile mengatakan jika Indonesia menjadi sebagai negara kedua paling aktif bermain PUBG Mobile.

PUBG Mobile bisa dimainkan secara gratis baik untuk pengguna smartphone berbasis Android dan juga iOS. Selain dari sisi gameplay, keunikan dari game ini adalah adanya kustomisasi karakter yang bisa dibilang tanpa batas. Mulai dari skin setiap karakter, senjata, kendaraan, dan item-item lainnya. Namun untuk menikmati konten tersebut, kamu harus membelinya dengan mata uang yang ada di dalam game PUBG Mobile yakni UC. Nah, untuk top up UC PUBG Mobile sebenarnya tidak ribet kok. Step-stepnya bisa kamu lakukan dengan sederhana. Nah untuk itu, di artikel kali ini, Gamefinity.id akan memberikan tutorial lengkap cara mudah top up UC PUBG Mobile Tanpa Ribet di Tahun 2020. Berikut ini artikel selengkapnya!

Kunjungi Website Midasbuy

Hal yang pertama kali harus kamu lakukan ketika ingin top up UC PUBG Mobile adalah mengunjungi website midasbuy. Kami punya alasan tersendiri kenapa kamu lebih baik top up UC PUBG Mobile di website tersebut. Salah satu alasan kuatnya adalah tersedianya fitur direct top up yang dimana para penyedia layanan top up voucher game lainnya masih belum menyediakan fitur ini untuk game PUBG Mobile. Selain itu, proses transaksinya juga lebih cepat dan mudah.

Masukan ID PUBG Mobile Kamu di Kolom yang Tersedia

Karena menggunakan metode direct top up, untuk melakukan top up UC PUBG Mobile jadi lebih mudah. Di tahap pertama kamu hanya perlu menginput ID PUBG Mobile di kolom yang tersedia.

Pilih Metode Pembayaran

Setelah menginput ID PUBG Mobile, step selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Metode pembayaran di Midasbuy cukup lengkap mulai dari Credit Card, Potong Pulsa, M Banking, GO Pay, Dana, LinkAja, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak yang lainnya. Banyaknya metode pembayaran ini tentu saja mampu mempermudah kamu dalam top up UC PUBG Mobile.

Pilih Nominal UC

Setelah menginput ID dan memilih metode pembayaran, langkah selanjutnya adalah memilih nominal UC yang ingin kamu beli. Di midasbuy, tersedia UC dengan nominal mulai dari 250, 500, 1250, 2500, 5000, dan 7500. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp. 50.000 untuk UC denom terkecil hingga Rp. 1.500.000 untuk denom terbesar. Pilihlah denom sesuai dengan kebutuhan kamu ya guys.

Nah, itu dia tutorial lengkap cara top up UC PUBG Mobile dari GAMEFINITY. Semoga artikel kali ini berguna bagi teman-teman gamers yang ingin top up UC PUBG Mobile dengan cara yang paling mudah di tahun 2020 ini. Selamat mencoba!

Share yuk !