Share yuk !

Dalam game Free Fire, senjata tembak atau senjata melee bukanlah senjata yang harus selalu diandalkan, karena ada lagi salah satu senjata yang bahkan bisa memberikan damage besar dan mampu membuat musuh akan langsung mati, dan senjata tersebut adalah Land Mine. Land Mine merupakan ranjau yang dimana akan meledak dan memberikan damage besar apabila musuh mendekatinya.

Sayangnya banyak para player di Indonesia yang salah dalam menaruh atau menggunakan Land Mine di game Free Fire, dan apakah kalian salah satunya? Nah pada kesempatan kali ini tim Gamefinity akan memberikan kalian sebuah pelajaran untuk game Free Fire, dimana dalam artikel ini berisikan penjelasan bagaimana cara yang benar dan mudah menggunakan Land Mine Free Fire agar bisa terkena musuh. Maka dari itu yuk simak!

Inilah Beberapa Cara yang Benar dan Mudah Dalam Menggunakan Land Mine Free Fire

1. Taruh Landmine di Tempat Tertutup

Kenapa harus taruh di tempat yang tertutup? Karena jika kalian taruh di tempat yang terbuka maka itu sia-sia, dikarenakan Landmine yang ditaruh di tempat terbuka atau luas pastinya akan mudah diketahui oleh musuh, baik musuh kalian yang dari jauh maupun musuh yang dari dekat. Sebisa mungkin jadi ingat taruh di tempat tertutup seperti rumah, dan sebagainya yang tertutup dan kalau bisa gelap.

2. Beritahu Teman Kalian Lokasi Landmine Kalian

Kalian harus banget nih kasih tahu lokasi Landmine kalian kepada teman kalian, karena kalau tidak dan mereka terkena maka pastinya teman kalian marah sehingga itu juga yang akan menyebabkan kekalahan. Beritahu lokasi Landmine yang sudah kalian pasang sedetail mungkin, agar teman kalian tahu dan juga bisa waspada serta membantu memancing musuh ke perangkap Landmine kalian.

3. Pastikan Ingat Posisi Landmine yang Kalian Pasang

Jangan ingatkan teman kalian dulu sebelum kalian benar-benar tahu dan ingat lokasi Landmine yang sudah kalian pasang, karena jika salah maka bahaya nantinya dan bisa saja menjadi senjata makan tuan. Kalian harus sebisa mungkin ingat atau kalau bisa catat lokasi Landmine yang sudah kalian pasang, dan kalau sudah ingat maka beritahu teman kalian dan coba pancing musuh mendekati Landmine kalian.

4. Pancing Musuh dengan Benar Untuk Mendekati Landmine

Nah ini yang selalu kami sarankan kepada kalian yaitu pancing musuh mendekat, namun perlu kalian ketahui jangan sampai pancingan kalian terlalu mencolok atau seperti dibuat-buat, karena jika begitu maka pastinya musuh tau bahwa dia sedang dipancing ke arah Landmine. Maka dari itu pancinglah dengan benar seperti darah yang sekarat, atau pura-pura AFK, atau sebagainya yang tidak terlalu ketahuan.

Jadi itulah artikel berjudul “Cara Mudah Menggunakan Land Mine Secara Efektif dan Pasti Kena Musuh” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga bermanfaat bagi kalian terutama saat kalian bermain Free Fire dan menggunakan Landmine. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini dan jangan lupa juga untuk selalu cari dan baca artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !