Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Corporation dan Krafton telah secara resmi mengumumkan game seluler baru mereka di bawah franchise PUBG yang disebut PUBG: New State. Game ini adalah model futuristik dari PUBG Mobile yang sudah ada dan akan menampilkan beberapa elemen baru di samping elemen original PUBG. Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk PUBG New State, dengan bonus skin kendaraan edisi terbatas.

Cuplikan PUBG: New State memberikan tampilan pertama game kepada penonton dan tampilan game yang realistis semakin ditingkatkan. Game ini lebih terlihat seperti PUBG versi PC-nya dengan beberapa peralatan yang secara teknis canggih dan elemen lain yang cocok dengan tema futuristik.

Proses prapendaftaran untuk PUBG New State sudah dimulai dan sangat mudah untuk mendaftar di dalamnya. Ada beberapa ketentuan, tetapi untuk pemain dari wilayah yang memenuhi syarat, cukup mudah untuk melakukannya. Saat ini, proses tersebut pra-registrasi hanya tersedia untuk perangkat Android, dengan perangkat iOS akan ditambahkan di masa mendatang.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi PUBG: New State
  • Buka Bagian Pre-Order dan klik “Pre-Order on Google Play”
  • Gamer akan diarahkan ke Google Play Store. Cukup klik “Pre-register” dan Anda akan terdaftar untuk itu.

Proses pendaftaran telah dimulai Kamis (25/2/2021) dan tanggal akhir untuk penyelesaian proses ini belum ditentukan. Disebutkan juga bahwa pemain yang mendaftar di antara periode waktu yang tidak ditentukan ini akan mendapatkan skin kendaraan edisi terbatas secara gratis sebagai bonus, jadi pastikan untuk mendaftar secepatnya!

PUBG New State terlihat sangat menjanjikan jika menilik dari gameplay yang tersaji dalam trailer. Jika produk akhir dari game sesuai dengan tampilan yang dijanjikan, rasanya PUBG New State akan menjadi suksesor dari PUBG Mobile dan menjadi game battle-royale populer berikutnya.

Share yuk !