Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Game bergenre battle royale ini bisa kamu download secara gratis baik di Google Play untuk pengguna Android maupun di Apple Store untuk pengguna iOS. Meski bisa dimainkan secara gratis, Free Fire menyediakan konten-konten premium yang bisa kamu nikmati seperti Skin, Item, Senjata dan lain-lain. Konten premium Free Fire tersebut dikumpulkan dalam sebuah sistem bernama Microtransaction.

Untuk berbelanja di store game Free Fire, kamu harus menggunakan mata uang yang ada di dalam game Free Fire bernama Diamond. Mata uang ini bisa kamu beli dengan mudah di berbagai penjual voucher game di Indonesia. Meskipun bagi sebagian orang menganggap top up diamonds Free Fire itu mudah, namun tidak sedikit orang kurang mengetahuinya. Apalagi di tahun 2020 ini ada beberapa update yang membuat top up diamond Free Fire jadi jauh lebih mudah.

Biar kamu ga bingung saat top up diamond Free Fire, kamu bisa mengikuti tutorial cara top up diamond Free Fire termudah di tahun 2020 berikut ini.

1. Kunjungi website penyedia top up diamond game Free Fire

Saat ini sudah banyak website penyedia top up diamond game Free Fire seperti INDOMOG, Unipin, Codashop, dan lain-lain. Bahkan saat ini ada fitur dimana kamu tidak perlu membuat ID di website penyedia top up diamond game Free Fire loh. Jadi proses transaksi pun jauh lebih cepat dan tanpa ribet.

2. Cari game Free Fire di Website Tersebut

Setelah mengakses website penyedia top up diamond game Free Fire, biasanya kamu akan langsung disuguhkan dengan list game apa saja yang ingin kamu top up. Nah di tahap ini, kamu pilih game Free Fire.

3. Masukan ID Free Fire Kamu

Saat ini proses top up diamond Free Fire sudah tidak ribet lagi berkat adanya fitur direct top up. Dengan adanya fitur ini, cukup masukan ID Free Fire kamu saja untuk proses top up diamond Free Fire. Proses ini jauh lebih mudah dibandingkan kamu harus membeli voucher google play atau Garena dimana prosesnya jadi lebih rumit lagi serta harganya yang kurang kompetitif.

4. Pilih Nominal Top Up

Setelah proses input ID Free Fire, nantinya kamu akan diminta untuk memasukan Nominal nilai top up. Biasanya diamond Free Fire yang tersedia mulai dari 5 diamonds sampai dengan 3640 diamonds. Harganya pun bervariatif, namun biasanya harga yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa top up diamond Free Fire tidak terlampau jauh.

5. Pilih Metode Pembayaran

Setelah memasukan ID dan nominal diamond Free Fire, langkah selanjutnya sudah pasti ke langkah pembayaran. Saat ini, metode pembayaran dari setiap penyedia layanan top up diamond Free Fire sudah beragam dan semakin instan. Mulai dari transfer virtual Account Bank, Potong Pulsa, Pembayaran di Alfamart atau Indomaret, Gopay, Dana, dan masih banyak yang lainnya.

Nah itu dia informasi terkait Cara Top Up Diamond Free Fire Termudah di Tahun 2020. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang belum mengetahui cara untuk top up diamond Free Fire di tahun 2020 ini.

Share yuk !