Cara Top Up Diamond Mobile Legends Termudah 2020

Fajar Arifin, 29 Juli 2020

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Termudah 2020Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends Bang Bang merupakan game mobile yang sedang populer di Indonesia saat ini. Game ini diriilis pada tahun 2016 dan langsung berhasil memikat hati para gamers di Indonesia. Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini bisa dimainkan secara gratis baik untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

Walaupun game ini dirilis secara gratis atau free to play, namun sang developer game Moonton juga menyediakan sebuah store dimana kamu bisa membeli beragam konten tambahan yang ada di dalam game Mobile Legends Bang Bang. Ekstra konten yang bisa kamu beli antara lain diamonds, skin, dan hero. Untuk membeli item yang ada di store tersebut, kamu bisa menggunakan diamonds yang merupakan mata uang di game mobile legends bang bang. Lantas, bagaimana caranya top up diamonds Mobile Legends Bang Bang agar kamu bisa membeli deretan item tersebunt? Caranya sangat mudah kok. Nah, dikesempatan kali ini Gamefinity.id akan memberikan sebuah tutorial lengkap terkait cara top up diamonds Mobile Legends Bang Bang termudah di tahun 2020 ini.

Berikut ini tutorial lengkap cara top up diamonds Mobile Legends Termudah di tahu 2020 ini.

Buka situs penyedia top up diamonds Mobile Legends Bang Bang

Hal yang perlu kamu lakukan pertama kali saat ingin melakukan top up diamonds Mobile Legends Bang Bang adalah mengunjungi situs penyedia top up. Saat ini banyak sekali situs penyedia top up. Bisa ke Unipin, INDOMOG, Codashop, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan di tahun 2020 ini, top up diamonds jadi lebih mudah loh berkat adanya fitur direct top up.

Cari dan Pilih game Mobile Legends Bang Bang di Situs Penyedia Top Up

Setelah memilih website top up mana yang akan kamu gunakan untuk bertransaksi, kini saatnya kamu menikmati pengalaman bertransaksi di website tersebut. Biasanya, kamu akan disuguhkan berbagai list game apa saja yang ingin kamu top up. Nah di tahap ini, kamu bisa pilih game Mobile Legends untuk melanjutkan transaksi pembelian.

Isi ID Mobile Legends Kamu

Dengan menggunakan fitur direct top up, sudah tidak perlu lagi repot dalam top up diamonds Mobile Legends Bang Bang. Bahkan cukup hanya dengan menginput ID Mobile Legends Bang Bang kamu saja. Proses top up diamonds Mobile Legends dengan metode ini tentu saja jadi lebih mudah dan cepat. Jadi, kamu tidak perlu membeli voucher google play terlebih dahulu. Selain mudah, harga metode top up diamonds Mobile Legends Bang Bang lebih murah dibandingkan menggunakan voucher Mobile Legends.

Pilih Nominal Top Up Diamond Mobile Legends Bang Bang

Setelah melakukan proses penginputan ID Mobile Legends, langkah selanjutnya adalah pilih nominal top up diamonds Mobile Legends yang ingin kamu beli. Nominal diamonds yang disediakan oleh para penyedia top up diamonds Mobile Legends Bang Bang beragam. Biasanya mulai dari 3 diamonds sampai dengan 6050 diamonds. Harganya juga bervariasi mulai dari Rp. 1.500 sampai dengan jutaan rupiah tergantung dengan jumlah diamonds yang ingin kamu beli.

Pilih Metode Pembayaran

Setelah input ID dan memilih jumlah diamonds yang ingin di top up, langkah selanjutnya adalah ke pembayaran. Para penyedia top up diamonds Mobile Legends biasanya menyediakan banyak sekali opsi pembayaran baik online maupun offline. Untuk online, kamu bisa memanfaatkan metode pembayaran via virtual account, potong pulsa, dana, ovo, ataupun gopay. Untuk offline, kamu bisa melakukan pembayaran via indomart atau alfamart yang notabene memiliki jaringan store yang luas di Indonesia.

Well, itu dia tutorial singkat cara top up Diamond Mobile Legends Bang Bang termudah di tahun 2020 ini. Semoga inforrmasi ini bermanfaat untuk kamu para gamers yang ingin top up diamonds Mobile Legends Bang Bang.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: