Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sudah merasa jadi sultan ketika punya PC gaming high end seharga puluhan juta? Hmm, jangan senang dulu. Belum lama ini ada the real sultan yang rela menghabiskan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk membeli skin saja loh! Skin yang dimaksud adalah Skin M4A4 Howl di game CS:GO yang kabarnya dibeli oleh seorang gamers asal Tiongkok dengan harga fantastis yakni 130.000 USD atau setara dengan 1.8 miliar rupiah.

Kabar ini disampaikan oleh akun twitter ohnePixel di tanggal 4 Juli 2020 silam. Dalam postingannya, ia menyampaikan jika ada seorang kolektor asal Tiongkok yang mau membeli skin CSGO dengan harga 1.8 miliar rupiah. Dengan harga tersebut, Skin M4A4 Howl ini berhasil mencetak rekor sebagai skin senjata CSGO termahal di dunia saat ini. Dan kabarnya, transaksi skin tersebut akan dilakukan secara cash. Lantas, apa yang membuat Skin M4A4 Howl ini istimewa sehingga dibandrol dengan harga yang begitu fantastis?

Padahal di pasaran skin M4A4 Howl ini hanya dijual dengan harga sekitar 50 juta rupiah. Yang membuat skin M4A4 Howl versi yang satu ini spesial adalah adanya penggunaan 4 buah stiker iBUYPOWER (Holo) Katowice 2014 yang sangat langka. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Dexerto (10/7/2020).

Sebenarnya ada cukup banyak skin di game CSGO yang dibandrol dengan harga fantastis. Seperti Skin Pisau StatTrack M9 Bayonet Autotronic yang dibandrol dengan harga 24 juta rupiah dan Skin Sarung tangan Sport Gloves Hedge Maze yang dibandrol dengan harga 23 juta rupiah. Bagaimana para sultan Indonesia? Ada rencana untuk buyback skin M4A4 Howl miliaran rupiah tersebut?

Share yuk !