Cheat Call of Duty Mobile Muncul, Jangan Beli Bila Tidak Ingin Tertipu

A. Agus Pratama, 3 Oktober 2019

Cheat Call of Duty Mobile Muncul, Jangan Beli Bila Tidak Ingin TertipuGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Belum seminggu berlalu sejak perilisan game Call of Duty Mobile di Indonesia, ada kabar bahwa Cheat Call of Duty Mobile telah beredar.

Menurut informasi yang kami temukan pada postingan social media si penyedia program illegal tersebut, mereka menyediakan program illegal (cheat) game terbaru Garena yaitu Call of Duty Mobile.

Dalam situs penyedia program illegal tersebut, mereka memaparkan beberapa fitur Cheat Call of Duty Mobile :

  • Glow Chams
  • Speed Hack
  • No Recoil M4
  • Unli Ammo M4
  • High FPS
  • Wall Climb

Program illegal atau yang biasa kita namakan ‘Cheat’ tersebut tidak mereka bagikan secara cuma-cuma, namun para peminatnya diharuskan membayar sejumlah uang agar dapat memiliki program illegal tersebut.

Beberapa komentar dari para gamers sangat menyayangkan sekali tentang kehadiran Cheat Call of Duty Mobile, namun beberapa diantaranya bahkan senang sekali dengan kehadiran program illegal ini.

Kami pun sangat menyayangkan kenapa hal ini harus terjadi dan menurut hemat kami sangatlah tidak terpuji apabila seorang gamers sejati masih menggunakan cara illegal untuk bermain game.

Social Media yang mengklaim menyediakan Cheat Call of Duty Mobile

Tidak hanya satu penyedia Cheat Call of Duty Mobile, ada juga yang meng-claim bahwa ia adalah penyedia sebenarnya Cheat Call of Duty Mobile tersebut dan yang lainnya adalah ripper atau palsu bahkan menipu.

Pada intinya kami hanya bisa berpesan bahwa sebaiknya kalian tidak terpancing untuk membayarkan sejumlah uang yang mereka minta untuk mendapatkan Cheat Call of Duty Mobile tersebut, karena kalian bisa saja menjadi korban penipuan yang bisa merugikan kalian, hingga di-banned-nya akun. (aap)

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: