Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire menjadi game battle royal yang dikenal karena beragam fitur dan spesialisasi yang eksklusif. Salah satu aspek yang menonjol adalah ketersediaan karakter dengan kemampuan khusus, guna mendukung pemain di medan pertempuran virtual.

Chrono dan DJ Alok adalah dua karakter paling populer dan kuat dalam game. GAMEFINITY.ID coba membandingkan kemampuan mereka untuk melihat siapa yang lebih baik untuk Clash Squad dan mode Ranked di Free Fire.

Skill DJ Alok – Drop the Beat

DJ Alok memiliki skill aktif yang disebut Drop the Beat, yang dapat menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP per detik selama lima detik.

Kekuatannya dapat ditingkatkan ke level enam menggunakan level-up card karakter. Level maksimal meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP per detik selama 10 detik.

Skill Chrono – Time Turner

Menurut deskripsinya di Free Fire, Chrono yang merupakan karakter dari mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, merupakan pemburu hadiah dari semesta lain dan memiliki skill aktif bernama Time Turner. Pada level dasarnya, skill ini memungkinkan Chrono menciptakan medan gaya yang dapat memblokir 600 damage dari musuh. Dia juga bisa menembak lawan saat berada di dalam medan gaya. Kecepatan gerakan juga meningkat 15 persen.

Selama aktivasi skill, sekutu dalam medan gaya juga mendapat peningkatan kecepatan gerakan 10 persen, dengan efek berlangsung selama empat detik, dengan cooldown 50 detik. Pada level maksimum Chrono, kecepatan gerakan meningkat 30 persen, dan kecepatan gerakan sekutu meningkat 15 persen. Semua efek berlangsung 15 detik dengan cooldown 40 detik.

Kesimpulan: Mana Lebih Jago?

DJ Alok mungkin adalah karakter yang paling populer dan juga cukup kuat. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dan meningkatkan kecepatan, tetapi Chrono juga bisa memblokir banyak damage dan menyerang musuh secara bersamaan.

Chrono juga meningkatkan kecepatan gerakan sekutu lebih baik dari Alok. Oleh karena itu, menurut penulis di mode Clash Squad atau Ranked, Chrono selalu menjadi pilihan yang lebih baik untuk digunakan. Namun perlu diingat, pilihan karakter adalah keputusan individu. Pada akhirnya semuanya tergantung pada gaya bermain individu.

Share yuk !