Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game mobile Idle RPG MoeGirl Go! membuka close beta test (CBT) untuk para pemain yang ingin mencobanya sejak 5 Januari 2021. Pemain dapat membuka Google Play untuk mengunduh game dan merasakan game ini terlebih dahulu. Tahap CBT ini adalah tes penghapusan file berbayar. Selama periode ini, pemain bisa mendapatkan gratis Summon x10 dan Hero UR misterius.

Karena saluran iOS tidak terbuka untuk pengujian ini, pengguna iOS dapat terlebih dahulu berpartisipasi dalam prapendaftaran resmi untuk menerima hadiah dan menunggu game berikutnya secara resmi dimulai. Selama tahap CBT, tim pengembang telah mempersiapkan banyak event berhadiah besar bagi para pemain. Pemain bisa mendapatkan Summon x10, dan apabila pemain masuk ke dalam game setiap harinya akan diberikan Hero UR dan Telur Monster Langka.

Selain itu, event “Hadiah Harian” dan “Hadiah Login” dapat menerima Gold dalam jumlah besar, aktivitas “Hadiah Leveling” dapat memperoleh berbagai sumber daya, dan “Hadiah Lolos Tahapan” juga dapat memberikan Permata dalam jumlah besar. Selain hadiah tes, penguji yang mengisi ulang selama tahap CBT akan mendapatkan Rabat Permata 200 persen di awal OBT (open beta test) sebagai hadiah atas usaha mereka. Jika jumlah isi ulang pemain mencapai persyaratan, gamer juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang sesuai. Semakin banyak kamu mengisi ulang, semakin banyak hadiahnya.

MoeGirl Go! adalah game mobile idle RPG bergaya anime, di mana semua hero sejarah terkenal akan berubah menjadi gadis cantik. Karakter chibi dengan skill yang luar biasa akan memberikan visual imut yang luar biasa. Selain para hero, gamer juga bisa memelihara monsternya sendiri di dalam game. Boss dalam game ini juga gadis-gadis cantik, yang akan membuat pemain menikmati petualangan dalam suasana santai.

Informasi lebih banyak tentang CBT MoeGirl Go! dapat disimak pada Facebook resmi game.

Share yuk !