CLOSE BETA TESTING GAME RAPID FIRE SEGERA TAHUN INI 2021!

Febri Ebiansyah, 15 November 2021

CLOSE BETA TESTING GAME RAPID FIRE SEGERA TAHUN INI 2021!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game Rapid Fire yang merupakan game hasil kerja sama antara PT Esports Star Indonesia (PT ESI) yang dinaungi oleh PT MNC Studios International, Tbk (MSIN) dengan perusahaan game asal Korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR) akan segera melakukan Close Beta Testing (CBT) yang akan segera dilaksanakan Tahun ini.

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru. Dengan gameplay dan story line yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global. Sebelum perilisan resmi, PT ESI berencana untuk melakukan Close Beta Testing (CBT) untuk menguji game Rapid Fire sebelum dirilis secara resmi ke public. CBT ini akan diselenggarakan tahun ini. Sebelum CBT dibuka, PT ESI melakukan Zoom Gathering yang akan dihadiri oleh tim Rapid Fire dari PT ESI dan juga para media game Indonesia.

Saat ini, game Rapid Fire telah membuka Pre-Registration untuk khalayak umum, khususnya para gamers di Indonesia yang sangat antusias menyambut game Rapid Fire. Apabila  Para gamer ataupun masyarakat umum ingin mengikuti CBT, bisa mengakses website https://bit.ly/RFOfficialWebsite untuk link Pre-Registration. Untuk para pendaftar yang beruntung dan telah terverifikasi, akan mendapatkan Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya. Total hadiah yang bisa didapatkan hingga ratusan juta rupiah. Informasi dan tutorial pre-registration game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.

Menarik kan? Ayo Buruan ajak teman-teman kamu untuk Daftar dan mainkan Rapid Fire serta nikmati aksi seru di Rapid Fire!

author avatar
Febri Ebiansyah
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: