Coba Ratusan Game PC Secara Gratis di Event Steam Game Festival

Fajar Arifin, 8 Oktober 2020

Coba Ratusan Game PC Secara Gratis di Event Steam Game FestivalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Steam kembali menggelar event seru untuk para gamers. Di event kali ini, gamers bisa mencoba ratusan game PC secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun. Cukup siapkan saja koneksi internetmu untuk download game yang ingin kamu mainkan.

Ratusan game yang bisa kamu mainkan secara cuma-cuma ini merupakan hasil karya developer game indie. Event bertajuk Steam game Festival: Autumn Edition ini sangat positif tentunya dimana Steam bisa memberikan panggung kepada developer game indie agar karyanya bisa lebih dikenal oleh gamers.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman PCGamer (8/10/2020), diantara ratusan game tersebut, kami merekomendasikan beberapa game yang wajib kamu coba seperti Cake Bash, The Survivalists, Ponpu, Faith, Partisans 1941, Superliminal, Garden Story, Minute of Islands, Strobophagia, Raj: An Ancient Epic, The Falconeer, Chinatown Detective Agency, Unbound: Worlds Apart dan Gloomwood.

Selain bisa memainkan ratusan game indie, di event Steam game Festival: Autumn Edition kamu juga bisa menonton konten-konten live streaming yang digarap langsung oleh developer gamenya. Event Secara Game Festival: Autumn Edition akan berakhir di tanggal 13 Oktober 2020 mendatang.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: