Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Call of Duty: Mobile berusaha memadukan beberapa elemen dari serial ke dalam satu game. Elemen-elemen ini termasuk beberapa fitur, skin, model, senjata, dan peta. Dengan segera berlangsungnya Season 13 di pertengahan Desember, para pemain kini menanti pembaruan apa saja yang akan dihadirkan COD Mobile.

Pada media sosial resmi COD Mobile, pengembang game mulai memberikan petunjuk dan bocoran tentang apa yang akan dibawa ke dalam update selanjutnya. Petunjuk terbaru menunjukkan bahwa peta baru akan ditambahkan, dengan bocoran peta itu akan menjadi versi Nuketown bertema musim dingin.

Nuketown adalah salah satu peta terpopuler dalam dunia Call of Duty dan berbagai iterasinya telah diperkenalkan dalam beberapa game hingga saat ini. Peta tersebut juga ditambahkan dalam judul COD terbaru Black Ops Cold War dan versi Nuketown yang penuh salju kemungkinan akan diperkenalkan pada update COD Mobile berikutnya.

Detail mengenai musim atau pembaruan berikutnya memang belum diungkap secara resmi. COD Mobile Season 13 akan dimulai pada 18 Desember. Game ini sudah memiliki versi tradisional Nuketown sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana peta baru ini akan ditambahkan ke dalam game, ataukah versi lama akan diganti dengan versi bertema yang lebih baru dalam Winter update.

Share yuk !