Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game buatan developer asal Indonesia, Coral Island baru saja meluncurkan trailer terbarunya. Dalam trailer terbarunya, terungkap banyak keseruan yang bisa dilakukan nantinya di game ini. Coral Island sendiri dikembangkan Stairway Games, studio game yang berbasis di Yogyakarta.

Game PC ini juga telah membuka halaman pemasaran untuk Coral Island di Steam. Gamer yang tertarik bisa memasukkan game buatan Indonesia ini ke dalam whislist. Coral Island merupakan game Farming dan Life Simulation, layaknya Harvest Moon. Walau begitu, keseruan lainnya dari game ini adalah bukan sekadar simulasi kehidupan di peternakan dan perkebunan saja, karena juga menambahkan eksplorasi bawah laut.

“Game simulasi pertanian yang diimajinasikan ulang yang terinspirasi oleh game klasik. Bercocok tanam, memelihara hewan, dan berteman dengan penduduk pulau. Putuskan apakah akan merevitalisasi tidak hanya kota tetapi juga terumbu karang di sekitarnya. Ini mungkin sulit, tetapi tetaplah dengan itu, karena pulau itu sudah matang untuk perubahan,” tulis deskripsi game di Steam.

Coral Island mengambil setting di sebuah pulau yang dikelilingi terumbu karang. Gamer dengan bebas mengembangkan pertanian dan peternakan, dengan opsi untuk mengelola terumbu karang. Selain membagikan situasi kota di pulau, trailer juga mengungkap aktivitas berkebun yang luas. Beragam tanaman bisa dibudidayakan untuk menghasilkan panen terbaik.

Selain bertani, pemain juga bisa merasakan sensasi beternak beragam hewan ternak seperti sapi, babi, hingga ayam. Serunya, gamer bisa mengeksplorasi bawah laut dengan cara menyelam, hingga bertemu dengan sosok putri duyung! Beragam interaksi bisa di lakukan dengan para NPC di kota tersebut, diiringi beragam aktivitas di kota yang menarik untuk dimainkan.

Stairway Games juga mengumumkan kalau mereka akan masuk ke Kickstarter pada 1 Februari 2021. Hal ini demi mendapatkan tambahan modal dalam mengembangkan Coral Island. Meski belum diumumkan kapan game buatan Indonesia ini akan resmi diluncurkan, Coral Island telah direncanakan untuk meluncur melalui Steam tahun 2021 ini. Tertarik untuk memainkannya? Segera masukkan game PC lokal ini ke wishlist!

Share yuk !