Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kelompok peretas Conspiracy atau yang lebih dikenal dengan CPY kembali membobol game kelas AAA. Setelah diberitakan sebelumnya jika mereka berhasil membobol game sekelas Mafia Definitive Edition, Death Stranding dan E Football PES 2021, kini CPY berhasil membobol sistem keamanan dari game Avengers!

Informasi terkait dibobolnya game Avengers disampaikan oleh Skidrow Games melalui facebook page miliknya. Dalam postingannya menjelaskan jika game Marvel Avengers telah dibobol oleh CPY sehingga game tersebut tersedia dalam versi bajakan. Tak sampai disitu, Skidrow Games yang notabene merupakan situs tempat download game bajakan tersebut juga menginformasikan jika game tersebut memiliki size sebesar 133.15 GB.

Marvel Avengers sendiri merupakan game berkualitas AAA garapan Square Enix. Game ini memiliki dua versi yaitu versi standar dan Deluxe yang tentunya dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk versi standar dibandrol dengan harga Rp. 749.000 sedangkan versi Deluxe dibandrol dengan harga 1.048.000.

Meski dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun penjualan game ini laris manis di pasaran pada bulan September 2020 lalu. Penjualannya di bulan September berhasil mengalahkan game sekelas Super Mario 3D, Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 bahkan NBA 2K21.

Share yuk !