Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – King telah merilis Crash Bandicoot: On the Run untuk iOS dan Android mulai Kamis (25/3/2021). Game mobile runner ini sekaligus menandakan 25 tahun franchise Crash Bandicoot yang pertama kali dirilis di PlayStation tahun 1996.

Banyak level awal dari Crash Bandicoot yang asli diadaptasi langsung ke game mobile, seperti Boulder Dash, Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins, dan the Lab. Beberapa karakter yang tentunya sudah familiar di mata pencinta Crash Bandicoot seperti Dr. Neo Cortex, N. Brio, Dingodile, dan lainnya juga akan muncul.

Game ini akan memiliki beragam level dan jalur rahasia. Pemain juga akan memiliki markas untuk Crash dan Coco yang dapat dibangun dan disesuaikan. Pengembang juga merencanakan gameplay multiplayer yang bisa dinikmati para gamers.

Crash Bandicoot: On the Run akan menceritakan upaya Dr. Neo Cortex untuk mengendalikan semua dimensi dengan mengirim penjahat ikonik ke seluruh penjuru dunia. Dengan bantuan saudara perempuannya Coco, Crash harus memukul kaki tangan Cortex kembali ke dimensi mereka sendiri.

King yang sebelumnya dikenal sebagai pengembang dari game mobile Candy Crush, yakin Crash Bandicoot: On the Run akan menjadi babak baru yang hebat dalam sejarah Crash Bandicoot. Game ini akan dirilis untuk Android dan IOS, dengan King tidak menutup kemungkinan game ini kelak akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Crash Bandicoot: On the Run tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store, dengan ukurannya yang kurang dari 200MB. Tetapi konten tambahan harus diunduh dari aplikasi yang membuat ukurannya akan lebih besar dari itu. Game ini gratis tetapi ada beberapa item dalam gim opsional yang dapat dibeli pemain.

Share yuk !