Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pencinta serial game Crash Bandicoot rasanya harus menunggu lebih lama lagi untuk mencicipi seri mobile terbarunya, Crash Bandicoot: On The Run!. Menurut keterangan yang tercantum pada App Store, Crash Bandicoot: On The Run! versi IOS direncanakan baru bisa didownload pada 25 Maret 2021.

Dengan demikian, bisa disebut versi Android dari game ini juga akan rilis di sekitar tanggal itu. Meskipun disertai dengan label “expected” yang berarti jadwal bisa kembali berubah, baik lebih cepat ataupun lebih lama, perilisan game mobile Crash Bandicoot ini memang lebih lama dibandingkan jadwal yang diharapkan para gamers.

Mengutip dari The Gamer, sebelumnya game ini digadang-gadang akan rilis berdampingan dengan serial Crash terbaru, Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang telah dirilis pada 2 Oktober 2020 untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Trailer dari Crash Bandicoot: On The Run! sendiri sudah dirilis pada Juli lalu, dengan beta test telah dilaksanakan di Malaysia.

Para penggemar Crash sudah bisa melakukan pra-registrasi, dimana mereka yang telah mendaftar bisa mendapatkan bonus eksklusif Blue Hyena Skin. Game garapan King, pengembang dari Candy Crush ini akan memiliki konsep endless runner game, dimana para pemain akan mengontrol sang bandicoot mengoleksi buah dan menghancurkan kotak, melewati rintangan seperti TNT, Nitro, hingga jurang tak berujung.

Selain Crash, pemain juga bisa menggunakan karakter Coco, saudara perempuan Crash untuk menggagalkan rencana Dr. Neo Cortex menguasai dunia. Beberapa level dan bos akan dibuat familiar bagi para gamers yang sudah memainkan serial Crash sejak tahun 1996 lalu.

Share yuk !