Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Brendan Greene baru baru ini menghapus semua tweet melalu akun twitter @PLAYERUNKNOWN miliknya, bahkan ia juga menghapus segala tweet atau informasi tentang game yang sedang ia garap “Prologue”.

Brendan Greene adalah seseorang yang membangun game PlayerUnknown’s Battleground dan sekaligus mempopulerkan genre Battle Royale. Pada awalnya Brendan Greene membuat genre battle royale ini di dalam game DayZ dan Arma 2 dalam bentuk mod untuk game tersebut.

Brendan Greene sempat dikabarkan akan meninggalkan PUBG untuk meneruskan proyek game lanjutan buatan dia, namun hingga kini belum diketahui apakah ia sudah benar benar keluar dari PUBG atau belum. Namun yang dapat kita ketahui, ia memiliki proyek “Prologue”, game yang sedang ia kembangkan saat ini.

Namun di akun Twitternya ia benar-benar menghapus segala tweetnya, termasuk tweet tentang PUBG ataupun Prologue. Ini sedikit dikhawatirkan, sebab takutnya terjadi kemunduran terhadap proyek game yang ia sedang kembangkan.

Tweet terakhir yang buat hanyalah bertuliskan “Brb” (Be Right Back, bahasa slang dari bahasa Inggris) yang berarti “segera kembali” atau “tunggu sebentar, saya akan segera kembali”. Ada apa ini dan kenapa ia hanya memberikan tweet ini saja?

Banyak yang berspekulasi tentang dirinya, bahwa ia sedang menjauhkan diri dengan PUBG. Seperti ada pemain yang berspekulasi bahwa @PLAYERUNKNOWN menjauhkan dirinya karena bahkan game yang ia buat tidak bisa dimainkan di Amerika Utara ataupun negara bagian barat kecuali dengan menggunakan VPN.

Ada juga yang berspekulasi bahwa @PLAYERUNKNOWN menjauhkan dirinya dengan PUBG karena konten PUBG atau PUBGM yang diberikan akhir-akhir ini tidak sesuai dengan PUBG sebagaimana mestinya.

Tapi itu hanyalah sebuah spekulasi belaka dan bagi kalian para fan PUBG untuk jangan diambil secara serius spekulasi tersebut. Belum ada pernyataan yang diberikan secara langsung oleh Brendan kenapa ia melakukan ini.

Share yuk !