Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penulis dan pengarah dari game Suikoden dan Suikoden II, Yoshitaka Murayama, baru saja mengumumkan proyek baru dengan judul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Eiyuden Chronicle merupakan game JRPG klasik dengan sistem permainan turn-based dengan tim yang terdiri dari 6 karakter. Dalam grafis 2.5D, game ini akan menceritakan tentang konflik yang terjadi di sebuah bagian dari Allraan melalui seorang anak desa bernawa Nowa dan Seign, seorang prajurit muda yang berbakat. Suatu kejadian akhirnya membawa mereka untuk terlibat dalam perang dan mempertanyakan apa yang mereka percaya.

Sebagai penerus dari seri game Suikoden, Eiyuden Chronicle juga akan memiliki lebih dari 100 karakter dan fitur fortress-building seiring dengan perekrutan hero baru.

Game ini dikembangkan untuk PC oleh studio Rabbit & Bear yang baru didirikan di Tokyo awal tahun ini. Proyek ini melibatkan orang-orang yang sudah pernah terlibat dalam seri Suikoden, diantaranya lead artist Junko Kawano (Suikoden I dan IV) dan director Osamu Komuta (Suikoden Tactics dan Suikoden Tierkreis). Musiknya sendiri dikabarkan akan ditangani oleh Motoi Sakuraba (Tales Series, Star Ocean Series) dan Michiko Naruke (Wild Arms).

Untuk mewujudkan proyek ini, Rabbit & Bear membuka Kickstarter pada 27 Juli dan akan berakhir pada 28 Agustus. Besar dana yang ditargetkan adalah $500,000 USD.

Eiyuden Chronicle saat ini direncanakan untuk Q3 2022.

Share yuk !