Cristiano Ronaldo Jadi Global Brand Ambassador Terbaru Free Fire

Thomas Rizal, 7 Desember 2020

Cristiano Ronaldo Jadi Global Brand Ambassador Terbaru Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Garena secara resmi memperkenalkan karekter terbarunya dalam Free Fire yang juga merupakan mega bintang sepak bola dari Portugal, Christiano Ronaldo. Pemain Juventus itu hadir sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire. Kerja sama ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar dalam industri game dan mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai pionir Esports Mobile Game yang menyatukan salah satu game mobile battle royale terpopuler di dunia dengan ikon olahraga global.

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena dalam rilisnya.

Kolaborasi dengan peraih 5 gelar pesepak bola terbaik Ballon d’Or itu merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para Survivor di seluruh dunia dan menginspirasi mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing sembari bersenang-senang.

“Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing #BattleInStyle,” tambah Harold.

Dalam waktu dekat, para Survivor dapat bermain sebagai CR7 yang karakternya bernama Chrono. Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Ronaldo sendiri mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan salah satu judul mobile battle royale terpopuler di dunia, terutama saat ia bekerja sama dengan tim untuk menghadirkan Chrono.

“Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!”

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: