Cuma Nonton Ubisoft Forward, Kamu Bisa Dapatkan Watch Dogs 2 PC Gratis

Fajar Arifin, 8 Juli 2020

Cuma Nonton Ubisoft Forward, Kamu Bisa Dapatkan Watch Dogs 2 PC GratisGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di tengah pandemi Covid 19 ini, Ubisoft tidak hilang akal untuk mengadakan event pengenalan game-game terbaru milik mereka kepada gamers. Melalui event online bertajuk Ubisoft Forward, sang developer game yang bermarkas di Perancis tersebut akan mengenalkan beberapa game terbaru milik mereka yang siap dirilis seperti Assassins Creed Valhalla, Watch Dogs: Legion, Hyper Scape, dan Trackmania.

Untuk menaikan hype acara ini, Ubisoft bakal membagikan game gratis kepada seluruh gamers yang ikut serta memeriahkan acara tersebut. Game yang bisa kamu klaim secara gratis disaat acara berlangsung adalah Watch Dogs 2. Game bertajuk hacker yang sudah dirilis oleh Ubisoft di tahun 2016 silam. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek video trailer dari Ubisoft berikut ini:

Event online Ubisoft Forward sendiri bakal dimulai pada tanggal 12 Juli 2020 jam 12 siang waktu Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, event tersebut bisa kamu nikmati di tanggal 13 Juli 2020 jam 02:00 WIB. Lantas bagaimana cara klaim Watch Dogs 2 saat event Ubisoft Forward berlangsung?

Saat event dimulai, kamu hanya perlu login ke akun uPlay baik melalui browser maupun aplikasinya. Proses klaim game gratis Watch Dogs 2 bisa kamu lakukan setelah stream game Trackmania selesai. Mudah bukan?

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: