Share yuk !

Dalam sebuah video game apalagi game online, pastinya jarang game yang dikatakan sempurna, karena biasanya game-game akan biasa memiliki masalah berupa glitch, bug, cheat, lag, hingga koneksi server yang bermasalah. Untuk game Free Fire sendiri, masalah yang umum ditemukan adalah masalah akun, dan untuk mengatasi itu caranya adalah kalian harus menghubungi Customer Service Garena.

Menghubungi CS Garena juga tidak bisa sembarangan hanya dengan telepon, ataupun hal langsung lainnya, karena menghubungi CS Garena perlu beberapa cara yang tepat, dan jika salah atau asal maka bisa saja malah kalian menghubungi yang lain. Nah bagi kalian yang mau tahu cara menghubungi CS Garena terutama tentang masalah akun FF yang bermasalah, maka simak artikel Gamefinity ini selengkapnya!

Apa Itu Customer Service Garena?

Kode Redeem Terbaru Free Fire

Sebelum melangkah lebih jauh tentang cara menghubungi Customer Service atau CS Garena, maka terlebih dahulu kalian harus tahu apa itu Customer Service Garena. Customer Service merupakan sebuah layanan yang disediakan sebuah perusahaan jasa atau produk, dimana layanan tersebut merupakan sebuah layanan yang memang ditujukan untuk melayani masalah ataupun sebagainya dari para customer.

Dan Customer Service Garena merupakan sebuah layanan khusus untuk para customer Garena, dan kalian bisa mengajukan masalah kalian ataupun sebagainya yang bersangkutan dengan Garena. Salah satu masalahnya yaitu Akun FF bermasalah, dan cara yang paling benar untuk mengatasi masalah tersebut ya tentu adalah menghubungi CS Garena terlebih dahulu.

Cara Menghubungi Customer Service Garena

Dan inilah topik utamanya, yap cara menghubungi Customer Service Garena, dan perlu kalian tahu bahwa ada dua cara yang bisa kalian pilih dan gunakan, yaitu cara pertama adalah dengan menghubungi, lalu cara kedua adalah dengan menggunakan browser.

Cara pertama menghubungi Customer Service Garena:

  1. Pertama masuklah ke dalam Game Free Fire.
  2. Cari dan pilih ke bagian Setting yang terletak pada pojok kanan atas lobby game FF.
  3. Pilih pilihan “Customer Service” pada Pengaturan Dasar.
  4. Berikutnya Login dengan akun Free Fire kalian masing-masing.
  5. Masukkan semua data kalian seperti username, email, hingga kategori masalahnya.
  6. Isi kolom pesan yang tersedia dengan permasalahan yang kalian mau atasi, seperti masalah akun FF yang bermasalah.
  7. Untuk dapat lebih jelas mengenai masalah FF kalian, kalian juga bisa mengirim bukti berupa foto atau video agar CS Garena lebih tahu detailnya lebih jelas.
  8. Selanjutnya kalian tunggu saja sampai ada email balasan dari Garena terkait permasalahan kalian yang sudah kalian kirim kepada mereka.

Cara kedua menghubungi Customer Service Garena via Browser:

  1. Buka browser kalian masing-masing pada perangkat kalian.
  2. Masukan alamat ini https://help.garena.co.id/ ke browser kalian, atau kalian bisa juga langsung klik alamat tersebut.
  3. Isikan yang ingin kalian ketahui dan sampaikan, dan jika ada masalah akun FF bermasalah maka sampaikan masalah tersebut.
  4. Tunggu sampai benar-benar terkirim dan tunggu kembali sampai ada balasan dari pihak Garena itu sendiri mengenai masalah dan problem FF yang kalian kirimkan.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Akun Free Fire Bermasalah? Inilah Cara Menghubungi Customer Service Garena dengan Mudah” Pastinya artikel ini bermanfaat, maka dari itu untuk semakin bermanfaat maka artikel ini layak untuk di share kepada yang lainnya agar yang lain juga dapat manfaat dari artikel ini. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel lainnya dari Gamefinity di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !